Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Real Madrid Kepincut Bintang Muda Irlandia

Rabu, 1 November 2023 04:47 WIB
Naz Raji. (Foto : ist)
Naz Raji. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan Naj Razi pada bursa transfer musim panas 2024. Upaya ini bakal tidak mudah. El Real harus bersaing dengan Arsenal dan Chelsea.

Bintang muda Shamrock Rovers asal Irlandia ini diyakini bakal menambah ketajaman El Real berkat performanya yang menakjubkan.

Contohnya saat Razi tampil di Kejuaraan Eropa U-17 di Hungaria selama musim panas lalu. Dia sampai dinobatkan sebagai pemain terbaik FAI (Football Association of Ireland) U-17 tahun ini.

Baca juga : Roposo Resmi Meluncur di Indonesia

Hanya saja, performanya tak mampu membawa Timnas Irlandia juara. Langkah mereka terhenti setelah dikalahkan Spanyol 0-3 di perempat final.

Tapi, hal itu tidak membuat pencari bakat Real Madrid terkesan dengan penampilan Razi di turnamen itu sehingga menetapkannya sebagai pemain yang diminati.

Bahkan, Arsenal dan Chelsea tertarik meminang pemain 17 tahun tersebut. Rekan setim Razi di Shamrock Rovers, Dylan Watts meyakini temannya itu akan menjadi bintang di masa depan setelah membuat lima penampilan di tim utama musim ini.

Baca juga : Bellingham Cetak Sejarah El Clasico

“Dia terlihat sangat cocok untuk pria muda seperti itu. Dia memiliki kepercayaan diri besar terhadap bola dan kemampuan yang hebat,” kata Watts seperti dikutip 𝘋𝘢𝘪𝘭𝘺 𝘔𝘢𝘪𝘭, kemarin.

“Anda bisa melihatnya saat latihan dan sekarang dia mulai mendapatkan beberapa menit bermain di lapangan,” ucapnya.

“Dia terlihat seperti pesepak bola yang sangat berbakat. Saya pikir dia akan memiliki masa depan yang sangat bagus,” jelasnya.

Baca juga : Ditinggalkan Jokowi Dan Keluarga, Banteng Terluka Dalam

Diketahui, Naj Razi melakukan debutnya di Shamrock Rovers sebagai pemain pengganti dalam kekalahan timnya di Piala FAI bulan Juli di Dundalk sebelum masuk di kedua pertandingan Eropa menghadapi Ferencvaros.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini juga tampil sebagai pemain pengganti dalam laga imbang tanpa gol di UCD pada bulan September. Ia juga tampil di laga kekalahan 0-5 dari Drogheda United baru-baru ini, dan bermain sepanjang babak kedua.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.