Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Persik Kediri Vs Borneo FC, Awasi Stefano Lilipaly!

Rabu, 1 November 2023 07:20 WIB
Pemain Borneo FC, Stefano Lilipaly. (Foto : Ist)
Pemain Borneo FC, Stefano Lilipaly. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persik Kediri belum terkalahkan di lima laga terakhir BRI Liga 1. Kamis (2/11) sore, Macan Putih siap meneruskan tren positif  menghadapi pemuncak klasemen BRI Liga 1, Borneo FC di stadion Segiri Samarinda.

Meski akan bertemu pemuncak klasemen sementara, namun skuad Macan Putih enggan gentar dan berharap terus meneruskan tren positif di 5 laga laga terakhirnya.

"Ini akan menjadi laga yang sulit, status Borneo FC sebagai juara paruh musim sudah menunjukkan kualitas mereka. Kami harus lebih ekstra kerja keras dan bermain disiplin sepanjang pertandingan," ungkap pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide, Selasa (31/10).

Baca juga : Persib Vs Madura United, Perang Papan Atas

Marcelo Rospide minta anak asuhnya mewaspadai Stefano Lilipaly yang kerap merepotkan barusan lini depan lawan.

"Saya pikir Lilipaly merupakan pemain kunci di Borneo FC dan mungkin juga salah satu pemain terbaik di Liga Indonesia saat ini. Tetapi kita juga tidak bisa meremehkan pemain lainnya seperti Terens, Siran ataupun Adam Alis, apalagi bermain di kandang sendiri pasti Borneo akan lebih kuat," jelasnya.

Baca juga : Jelang Lawan Persib, Laskar Sape Kerrab Fokus Evaluasi Kesalahan

Di laga ini sendiri, Marcelo menyebut pihaknya juga kembali harus dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain pilar dan absen nantinya.

"Ada sejumlah pemain yang kembali harus absen karena masih dalam pemulihan seperti Renan Silva, tetapi sekali lagi saya pikir pemain yang lain juga siap menggantikan peran tersebut," ujarnya.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.