Dark/Light Mode

ACMilan Vs Udinese

Duel Selamatkan Stefano Pioli

Sabtu, 4 November 2023 07:00 WIB
Stefano Pioli. (Foto: Getty Images)
Stefano Pioli. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gagal meraih poin penuh di pekan lalu, membuat AC Milan berbenah dan evaluasi. Pasalnya,tim asuhan Stefano Pioli ini akan bertanding melawan Udinese di pekan ke-11 Serie A di Stadion San Siro, dini hari nanti.

Laga ini menjadi laga balasan, setelah laga perta­ma Rossonerri menang atas Udinese 4-2. Gol-gol AC Milan diciptakan oleh Theo Hernandez menit ke-11 (penalti), Ante Rebic menit ke-15 dan ke-68, serta Brahim Diaz menit ke-46. Dua gol Udinese dicetak oleh Rodrigo Becao menit ke-2 dan Adam Masina menit ke-45.

Baca juga : Jelang Pemilu 2024, Wapres Minta Ulama Ademkan Suhu Politik

Kemudian pekan lalu, AC Milan harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang Napoli dengan skor 2-2. Dalam laga laga tersebut, AC Milan sebet­ulnya unggul dia gol terlebih dahulu di babak pertama berkat gol Olivier Giroud di menit ke-22 dan ke-31.

Namun keunggulan AC Milan tidak bertahan hingga laga berakhir setelah tim tuan rumah mampu menyamakan skor ditorehkan Matteo Politano di menit ke-50 dan Giacomo Raspadori di menit ke-63.

Baca juga : AC Milan Vs Udinese, Rossoneri Diunggulkan

Sementara di pertandingan sebelumnya, Udinese menelan kekalahan atas Cagliari dengan skor 1-2. Dalam laga tersebut, Udinese sebetulnya unggul terlebih dahulu di menit ke-63 dicetak Axel Guessand.

Dengan demikian, duel AC Milan vs Udinese diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, Rossoneri jauh lebih diunggulkan. Selain itu juga, Olivier Giroud dan kawan-kawan akan bermain di hadapan pendukungnya.

Baca juga : Setan Merah Bangkit Lagi

AC Milan, yang baru-baru ini turun dari posisi puncak ke peringkat ketiga dalam klasemen Serie A, berusaha kembali ke jalur kemenangan ketika men­jamu Udinese di San Siro.

AC Milan telah kalah dalam dua pertandingan sebelum ber­main imbang dengan Napoli akhir pekan lalu, para tamu mereka belum meraih kemenan­gan di liga musim ini dan juga tersingkir dari Coppa Italia pada pertandingan tengah pekan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.