Dark/Light Mode

ACMilan Vs Udinese

Duel Selamatkan Stefano Pioli

Sabtu, 4 November 2023 07:00 WIB
Stefano Pioli. (Foto: Getty Images)
Stefano Pioli. (Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
Meskipun Pierre Kalulu mungkin absen hingga tahun 2024 akibat cedera paha yang dialaminya di Naples minggu lalu, Malick Thiaw kembali set­elah menjalani suspensi akibat kartu merah mahalnya melawan Juventus, dan dia seharusnya bergabung dengan pasangannya yang biasa bermain di jantung pertahanan AC Milan.

Sejak Thiaw membuat de­butnya di Serie A Oktober la­lu, Rossoneri telah rata-rata meraih 2.3 poin dan kebobolan 0.7 gol per pertandingan dengan bek tengah asal Jerman ini dan Fikayo Tomori bermain bersama di starting XI mereka.

Baca juga : Jelang Pemilu 2024, Wapres Minta Ulama Ademkan Suhu Politik

Bek lainnya, Simon Kjaer, ju­ga berharap bisa tersedia, tetapi Ruben Loftus-Cheek, Samu Chukwueze, Marco Sportiello, dan pemain yang absen dalam jura panjang, Ismael Bennacer, masih berada di ruang perawatan di Milanello.

Karena masalah otot kecil, Christian Pulisic mungkin akan diistirahatkan, dengan memper­timbangkan pertandingan pent­ing di kandang melawan PSGpada hari Selasa Oleh karena itu, Luka Romero atau Noah Okafor bisa menjadi pilihan Stefano Pioli.

Baca juga : AC Milan Vs Udinese, Rossoneri Diunggulkan

Salah satu dari keduanya akan mendukung Olivier Giroud di lini depan, dan sejak awal tahun 2023, tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol dengan sundulan dari pada pe­nyerang asal Prancis ini di lima liga teratas Eropa (tujuh gol, sejajar dengan Erling Haaland dan Harry Kane).

Di kubu Udinese, setelah membuat perubahan besar-be­saran dalam pertandingan Coppa Italia yang kalah dari Cagliari, pelatih Udinese, Gabriele Cioffi, diperkirakan akan menurunkan skuad terbaik yang tersedia pada laga nanti.

Baca juga : Setan Merah Bangkit Lagi

Namun, seperti Pioli, sum­ber daya mereka tetap terbatas karena absennya beberapa pe­main: Gerard Deulofeu, Brenner, Kingsley Ehizibue, Enzo Ebosse, dan Thomas Kristensen semuan­ya tidak tersedia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.