Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Maung Bandung Incar 12 Laga Tak Terkalahkan

Minggu, 5 November 2023 05:01 WIB
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Ist)
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Persib Bandung bersiap menatap pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 8 November 2023 mendatang.

Pelatih Bojan Hodak mengatakan anak asuhnya sempat meliburkan para pemainnya setelah laga lawan Madura United.

"Perjalanan cukup panjang dari Surabaya dan karena itu kami meliburkan pemain dua hari. Kami mempunyai waktu untuk melakukan pemulihan sepenuhnya untuk menghadapi Arema," kata Bojan setelah latihan.

Baca juga : Koalisi Masyarakat Sipil: Kemunduran Demokrasi Fakta Tak Terbantahkan

Dia mengaku puas dengan kondisi pemainnya. Setelah dua hari libur tak hanya fisik yang tetap prima. Begitu juga dengan mood anak asuhnya yang dalam keadaan baik

"Latihan pertama hari ini bagus, semuanya dalam kondisi mood yang bagus. Kemenangan adalah cara recovery terbaik," ucapnya.

Daisuke Sato sudah mengikuti program latihan secara penuh. Ia akan menjadi tambahan kekuatan Pangeran Biru untuk menjamu Arema FC setelah sempat dibekap cedera

Baca juga : Setan Merah Gagal Pertahankan Gelar

Sementara itu, Marc Klok siap melanjutkan catatan tak terkalahkan tak terkalahkan dalam 11 pertandingan.

"Kami ingin melanjutkan tren positif lagi dan saya sangat bangga sebelas pertandingan tidak kalah, kita mau lanjut. Semoga bisa sejauh mungkin," kata Klok.

Klok memastikan, ia dan rekan-rekannya sudah mulai mempersiapkan fisik maupun mental untuk laga mendatang. Dia tak mau terpeleset dalam laga mendatang.

Baca juga : Bali United Vs PSS Sleman: Hokky Caraka Jadi Perhatian

"Karena setiap pertandingan itu situasinya baru dan harus ada pendekatan yang berbeda. Setiap laga itu penting dan kami menatapnya satu persatu. Kita harus siap untuk nanti Rabu," ucapnya.

Sebelumnya, Klok sempat absen pada pertandingan melawan Madura United karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.