Dark/Light Mode

Liga Italia

Korbankan Tammy Abraham Demi Ikat Lukaku

Rabu, 1 November 2023 05:33 WIB
Striker AS Roma Romelu Lukaku. (Foto : Ist
Striker AS Roma Romelu Lukaku. (Foto : Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub Italia, AS Roma dikabarkan sedang mempertimbangkan mempermanenkan kontrak Romelu Lukaku. Roma pun menawarkan Tammy Abraham untuk ditukar dengan Lukaku.

Diketahui, Serigala Kota --julukan AS Roma-- puas dengan performa striker pinjaman dari Chelsea itu walau belum genap dua bulan membela Roma.

Baca juga : AMPG DKI Siap Menangkan Gibran Di Jakarta

Dikutip dari Football Italia, Selasa (31/10), Roma telah secara terbuka menawarkan Tammy Abraham sebagai pertukaran langsung untuk memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea pada musim panas 2024.

Keinginan ini kemungkinan bakal terealisasi karena Chelsea diketahui tengah berusaha melepas Romelu Lukaku secara permanen pada 2024.

Baca juga : Inter Milan Bekap Serigala Merah, Thuram Jadi Pembeda

Namun, keinginan Roma mempermanenkan Lukaku dipastikan sulit terwujud. Mereka harus lebih dulu membayar bandrol 37 juta poundsterling (setara Rp 735 miliar) jika ingin mempermanenkan Romelu Lukaku.

Karena tak mau keluar uang banyak, Roma mengantisipasinya dengan mengajukan Tammy Abraham yang saat ini sedang dalam periode pemulihan cedera dipertimbangkan untuk jadi alat tukar.

Baca juga : Ini Tugas Kang Emil, Jadi Komandan Pemenangan Prabowo-Gibran Di Jabar

Hanya saja, pengajuan Roma tersebut hingga kini belum mendapat respon dari The Blues. Penawaran ini semakin menarik karena Tammy Abraham adalah sosok pemain yang didatangkan ke Roma dari Chelsea.

Tammy Abraham didatangkan Roma pada 17 Agustus 2021 dengan mahar 34 juta poundsterling (setara Rp 712 miliar) dan memegang kontrak selama lima tahun.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.