Dark/Light Mode

Raphael Varane Ngebet Nyusul CR7 Ke Arab Saudi

Senin, 6 November 2023 05:27 WIB
Bek tengah Manchester United, Raphael Varane. (Foto : Ist)
Bek tengah Manchester United, Raphael Varane. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek tengah Manchester United, Raphael Varane, sudah tidak betah di Old Trafford. Dia dikabarkan berniat hengkang untuk menyusul Cristiano Ronaldo menjajal petualangan baru di Arab Saudi.

Pemain asal Prancis itu sebenarnya sudah sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi sejak musim panas lalu. Tapi batal karena masih betah main di Old Trafford.

Baca juga : Ganjar Bicara Banteng Nyeruduk Kalau Dilukai

Namun, keputusan itu ternyata berubah di tengah jalan. Menurut Football Transfers, Minggu (5/11), Varane ingin meninggalkan MU di tahun 2024, dan ingin bermain di Arab Saudi.

Laporan itu juga menyebut, hasrat Raphael Varane hijrah ke Timur Tengah karena tergoda tawaran gaji besar yang diimingi klub-klub Arab Saudi.

Baca juga : Sergi Roberto Ngebet Pindah Ke Amerika Serikat

Salah satunya adalah klub yang saat ini diperkuat Cristiano Ronaldo, Al-Nassr. Kabar ini menguat setelah Al-Nassr melakukan pembicaraan dengan Varane yang musim ini jarang dimainkan Erik Ten Hag.

Dia baru diberi kesempatan bermain sebanyak sembilan kali meski kondisinya sedang sangat fit. Pelatih asal Belanda itu lebih memilih menduetkan Harry Maguire dengan Jonny Evans.

Baca juga : Catherine Wilson, Digugat Cerai Suami

Ironisnya lagi, Varane bahkan tidak dibawa saat MU disingkirkan Newcastle United dari Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pertengahan pekan ini.

MU dilaporkan berencana membeli bek tengah baru di awal tahun 2024. Mereka merasa pertahanan perlu ditambal mengingat Lisandro Martinez mengalami cedera parah dan sudah cukup lama absen. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.