Dark/Light Mode

Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Ajang Kebangkitan Dan Reuni Pochettino

Senin, 6 November 2023 07:00 WIB
Mauricio Pochettino. (Foto: Net)
Mauricio Pochettino. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
Setelah dipermalukan Brent­ford, Chelsea sukses mengalah­kan tim divisi dua Blackburn Rovers di babak 16 besar EFL Cup/Carabao Cup tengah pekan kemarin. Chelsea menang 2-0 melalui gol-gol Benoit Badi­ashile dan Raheem Sterling.

Kemenangan itu membuat Chelsea cukup percaya diri. Namun, kekonsistenan performa mereka masih dipertanyakan dalam derby kontra Tottenham nanti.

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara meng­ungkapkan prediksi mantan klubnya melawan Chelsea. Tanpa banyak basa-basi, Jamie O’Hara percaya diri Tottenham Hotspur yang sempat di puncak klasemen bisa mengalahkan Chelsea.

Baca juga : Program TNI AD Manunggal Air Juga Selesaikan Masalah Kemiskinan Dan Stunting

“Saya sangat percaya diri ka­lau untuk yang ini. Saya sangat yakin dengan hasilnya. Menurut saya 3-1. Kami bakal meng­hancurkan kalian,” kata Jamie O’Hara seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Sementara itu, legenda Ar­senal, Paul Merson punya pendapat bertentangan.

Paul Merson menyebut Ra­heem Sterling akan mampu mengacak-acak pertahanan Tot­tenham Hotspur. Asalkan, Ra­heem Sterling bisa menampilkan level yang sama seperti saat Chelsea melawan Arsenal yang berakhir 2-2.

Baca juga : Zidane Gantikan Pochettino?

“Kalian punya Raheem Ster­ling di sayap. Dia brilian saat melawan Arsenal.”

“Kalau sampai dia meraih level itu lagi, dia bakal bikin masalah untuk Spurs,” ujarnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 6/11/2023 dengan judul Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Ajang Kebangkitan Dan Reuni Pochettino

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.