Dark/Light Mode

AFC Cup, Bali United Siap Balas Kekalahan Lawan Wakil Australia

Selasa, 7 November 2023 12:18 WIB
Spaso di leg pertama AFC Cup lawan klub asal Australia, Central Coast Mariners. (Foto : ist)
Spaso di leg pertama AFC Cup lawan klub asal Australia, Central Coast Mariners. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bali United punya motivasi tinggi meraih kemenangan melakoni laga AFC Cup menghadapi klub asal Australia, Central Coast Mariners.

Dijadwalkan laga pekan ke-4 grup G tersebut akan berlangsung hari Rabu (8/11) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Sebelumnya, Serdadu Tridatu menjadi satu-satunya tim yang berhasil memperoleh 5 kemenangan beruntung atau win streak hingga pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/24.

Baca juga : Dubes Indonesia Untuk Swedia Promosi Keindahan Budaya Dan Nusantara

Bali United sendiri terakhir berhasil meraih kemenangan 1 gol dari tuan rumah PSS Sleman pada laga tandang pekan terakhir.

Sementara pada 4 pekan sebelumnya juga sukses meraih kemenangan atas Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Persita, Persikabo 1973 dan Persebaya Surabaya.

Pada hasil pertemuan sebelumnya, Bali United harus mengakui keunggulan tim juara Liga Australia musim lalu tersebut dengan skor 6-3 di markas mereka.

Baca juga : AMIN Muda: Dukung AMIN Untuk Satu Kemakmuran Dan Keadilan Antar Generasi

Dengan program recovery yang benar dan motivasi tinggi, pelatih asal Brasil ini berharap bisa memberikan hasil terbaik di laga kandang kali ini.

“Saat ini tim harus punya recovery waktu istirahat yang benar jelang melawan Central Coast Mariners. Kami pada laga sebelumnya harus terima kalah dari mereka di Australia. Mereka tim bagus, tetapi saat ini dua tim akan bertanding di Bali. Saya berharap semeton bisa datang beri dukungan secara langsung di pertandingan penting ini,” ungkap Coach Teco.

Coach Teco pun berharap semeton bisa meramaikan Stadion Dipta saat menjamu Central Coast Mariners di laga AFC Cup dan juga akan melawan Borneo FC Samarinda juga pada 12 November kemudian.

Baca juga : Sore Ini, Bali United Tantang Persebaya Surabaya

Pelatih kolektor 3 trofi  Liga 1 ini pun menjelaskan alasan di balik pentingnya dukungan dari suporter.

“Sewaktu bisa hadir dan stadion penuh tentu bisa bantu pemain punya motivasi lebih untuk menekan mereka untuk hasil positif lawan tim juara dari Australia,” jelas Coach Teco

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.