Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

BRI Liga 1

Divaldo Alves Kecewa Persita Ditahan Barito Putera

Minggu, 5 November 2023 11:23 WIB
Para pemain Persita Tangerang di pentas BRI Liga 1. (Foto :LIB)
Para pemain Persita Tangerang di pentas BRI Liga 1. (Foto :LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves menyesalkan hasil seri melawan PS Barito Putera pada lanjutan BRI Lga 1 BRI musim 2023/2024. 

Berlangsung di Stadion Indomilk Arena pada Sabtu (4/11) malam, Persita sudah unggul 2-0 melalui Ramiro Fergonzi (34') dan juga Rifky Dwi Septiawan (59').

Baca juga : Malam Ini, Pesut Etam Diuji Macan Putih

Namun dua gol tandukan dari Mike Ott (66') dan juga Eksel Runtukahu (90') membuyarkan kemenangan Pendekar Cisadane.

"Kami mencoba menjaga pertandingan di babak pertama, Kita tahu Barito Putera adalah tim yang kuat dan pada babak kedua kita hilang fokus di menit terakhir. Berarti kita harus perbaiki itu, kita harus usaha lagi, kita harus bertarung lagi," ujar Divaldo dalam sesi jumpa persnya usai laga.

Baca juga : Program Digitalisasi Mulus, Kinerja Pertamina Moncer

"Dan yang saya lihat di babak kedua kita hilang fokus sedikit saja. Sementara di babak pertama kami bekerja keras. Ke depan saya dan pemain berjanji tetap bertarung untuk membawa tim ini bangkit lagi," lanjutnya.

Hujan deras dan membuat genangan air di permukaan lapangan membuat kedua tim kesulitan dalam mengembangkan permainan. Bola-bola lambung dan langsung pun diandalkan oleh kedua tim.

Baca juga : Malam Ini, Klok Dan Dado Absen Lawan Madura United

"Sebenarnya kita punya strategi, tapi hujan membuat semuanya berubah. Sulit bermain dengan kondisi hujan dan genangan air, bola akan ke depan saja. Karena sulit bermain seperti itu," ujar Divaldo.

"Tapi sebenarnya kami perlu memperbaiki di beberapa posisi karena memang di lini depan harus ada lebih kejelasan. Momentum yang kita mau lakukan saat transisi harus jelas. Tapi saya mau perbaiki dengan pemain yang ada," papar Divaldo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.