Dark/Light Mode

Si Nyonya Tua Serius Mau Pinjam Sancho

Rabu, 15 November 2023 05:21 WIB
Jadon Sancho. (Foto : Ist)
Jadon Sancho. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Serie A Juventus dikabarkan sudah mengirim surat pengajuan peminjaman Jadon Sancho kepada Manchester United (MU) mulai pertengahan musim 2023/2024, atau tepatnya pada Januari 2024.

Namun, keinginan Si Nyonya Tua --julukan Juventus-- itu hingga kini belum mendapat lampu hijau dari manajemen MU. Diketahui, Jadon Sancho terpinggirkan dari skuad Manchester United sejak awal September.

Baca juga : Survei Populi Center, PSI Terus Melesat Menuju Senayan

Sancho disebut manajer Erik Ten Hag tidak dalam kondisi terbaik. Sang winger membalas, lewat media sosial mengutarakan kalau dirinya capek disebut kambing hitam.

Sancho kemudian menghapusnya, tapi sudah terlanjur jadi bumbu drama dan dirinya dibekukan dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Menurut laporan ๐˜๐˜ฐ๐˜ฐ๐˜ต๐˜ฃ๐˜ข๐˜ญ๐˜ญ ๐˜๐˜ต๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ข, Rabu (14/11), momen ini ternyata dimanfaatkan Juventus.

Baca juga : Citra Kirana, Diuji Masa Lalu Suram Suami

Mereka berniat meminjam sang pemain selama satu setengah musim dengan biaya 15 juta Euro (setara Rp 252 miliar), yang dimulai musim dingin Januari 2024.

Tapi, MU belum kasih lampu hijau. Alasannya, hanya ingin melepas pemain berusia 23 tahun itu secara permanen. MU sendiri kabarnya telah menawarkan Jadon Sancho ke klub-klub Arab Saudi.

Baca juga : Balikin Buku Setelah Meminjam 90 Tahun

Bahkan, MU tak menutup kemungkinan andai Sancho dilirik klub-klub rival Liga Inggris lainnya. Sementara, Juve masih sabar untuk mendapat persetujuan dari Setan Merah. Juve memang butuh amunisi tambahan di lini serang.

Di musim ini, Sancho sudah bermain tiga kali di Liga Inggris. Belum ada assist atau gol dikemasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.