Dark/Light Mode

Liga Inggris

Van Dijk: The Reds Perlu Keberuntungan

Jumat, 17 November 2023 06:21 WIB
virgil van Dijk. (Foto : ist)
virgil van Dijk. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek andalan Liverpool, Virgil Van Dijk buka suara soal sengitnya persaingan Liverpool dengan Manchester City di sepanjang musim kompetisi 2023/2024.

Bek The Reds itu menilai, timnya butuh keajaiban untuk bisa mengalahkan City.

Baca juga : Setan Merah Tanpa Kiper Onana

Diketahui, saat ini City dan Liverpool tengah bersaing ketat di papan atas Liga Inggris 2023/2024. City mengoleksi 28 poin dari 12 pertandingan.

Sedangkan, Liverpool berada satu peringkat di bawah terpaut jarak satu angka. Situasi ini jelas akan membuat pertemuan keduanya di matchday ke-13 Liga Inggris selepas jeda internasional akan sangat sengit.

Baca juga : Amran Instruksikan Pejabat Kementan Turun Ke Lapangan

Duel ini akan berlangsung di Etihad Stadium pada 25 November 2023. Bek Liverpool asal Belanda Virgil Van Dijk mengakui di laga nanti timnya perlu dinaungi keberuntungan apabila mau mengalahkan City di akhir musim.

Keberuntungan itu, menurut Van Dijk, seperti masalah kebugaran pemain yang akan dialami City, sementara timnya terbebas dari cedera. “Kami tentu saja juga harus bisa menjaga kekonsistenan. Kami bisa selalu menang di setiap pertandingan, itu yang paling penting,” kata Van Dijk seperti dilansir dari 𝘓𝘪𝘷𝘦𝘳𝘱𝘰𝘰𝘭 𝘌𝘤𝘩𝘰, kemarin.

Baca juga : Larang Komisaris Jadi Timses, Erick Tunjukin Ketegasan

Dia mengklaim, secara keseluruhan musim ini timnya telah melakukan yang terbaik. Tapi, dia sadar, kompetisi tidak bisa ditentukan dengan hasil yang diraih bulan November.

“Masih banyak lika liku yang harus dijalani. Kami tahu itu. Kami akan terus berbenah agar bisa bersaing hingga akhir dalam setiap kompetisi yang kami ikuti,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.