Dark/Light Mode

Hasil Liga Inggris: Man City Permalukan United, Liverpool Perkasa

Senin, 30 Oktober 2023 06:12 WIB
Bintang Erling Haaland. (Foto : Ist)
Bintang Erling Haaland. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City dan Liverpool meraih poin penuh pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-10. Man City mempermalukan Manchester United, Liverpool menang atas Nottingham Forest.

Deul Man United vs Man City digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, pada pekan ke-10 Liga Inggris, Minggu (29/10) malam.

Baca juga : Sheffield United Vs Arsenal, Meriam London Nafsu Ke Puncak

Kemenangan Man City atas United hadir berkat gol yang dicetak Erling Haaland yang sukses bikin brace alias dua gol dan gol Phil Foden.

Kemenangan ini mengantarkan City kembali ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 24 poin dari 10 pertandingan, sedangkan United masih tertahan di posisi delapan dengan 15 poin..

Baca juga : Amran Cs Salurkan 25 Ribu Liter Air Bersih Ke Makassar

Sementara Liverpool terus bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Inggris setelah menghajar Nottingham Forest dengan skor 3-0 pada pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool.

Liverpool menang berkat gol yang dicetak oleh Diogo Jota, Darwin Nunez dan Mohamed Salah.

Baca juga : Man City Vs BSC Young Boys, Pep Andalkan Lapis Kedua

Kemenangan ini membuat Liverpool menempati peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 23 poin dari sepuluh pertandingan, terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur di posisi pertama.

Sementara itu, Nottingham Forest masih tertahan di posisi ke-16 klasemen sementara dengan 10 poin dari 10 pertandingan, hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.