Dark/Light Mode

Hasil Liga Inggris, Man City-Liverpool Berbagi Poin

Minggu, 26 November 2023 06:07 WIB
Erling Haaland. (Foto : ist)
Erling Haaland. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City dan Liverpool berbgai poin setelah bermain imbang 1-1 pada pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (25/11) malam.

Secara statistik Manchester City mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 61 persen penguasaan bola serta mampu melepaskan total 16 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran.

Man City akhirnya mencuri keunggulan terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh penyerang tajam Erling Haaland pada menit ke-27.

Baca juga : Liverpool Vs Man City, Duel Minus Para Andalan

Berawal dari blunder Alisson, bola dapat diambil oleh bek City Nathan Ake dan mengirimkan umpan untuk Haaland yang mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Liverpool berupaya untuk mencari gol penyeimbang, namun hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan City tetap bertahan.

Liverpool dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-80 lewat gol yang dicetak oleh Trent Alexander-Arnold.

Baca juga : Putri Puan Diharapkan Gondol Kursi Ke-5

Berawal dari umpan yang dikirimkan oleh Salah, bola dapat diterima oleh Alexander-Arnold yang selanjutnya membobol gawang City sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Hasil ini membuat Manchester City masih menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan 29 poin dari 13 laga, sementara Liverpool membuntuti di peringkat kedua dengan 28 poin.

Selanjutnya Manchester City akan bertemu Tottenham Hotspur pada pekan ke-14 Liga Inggris, Minggu (3/12), sementara Liverpool bersua Fulham, di hari yang sama.

Baca juga : Si Tiga Singa Tetap Beringas

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.