Dark/Light Mode

Chelsea Vs Manchester City

Seru, Duel Bertabur Bintang

Minggu, 12 November 2023 07:00 WIB
Pep Guardiola. (Foto: Getty Images)
Pep Guardiola. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea akan menjamu Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, nanti malam. Laga ini dipastikan sengit karena kedua berlabel tim bertabur bintang.

Pekan lalu, Chelsea tampil perkasa di markas Tottenham. Chelsea ‘terbantu’ dua kartu merah Tottenham, dan akhirnya menang 4-1. Cole Palmer me­nyumbang satu gol dari titik pen­alti, sedangkan Nicolas Jackson mencetak hattrick.

Baca juga : Man City Lolos, Haaland Makin Mengkilap

Kesuksesan memutus start tak terkalahkan Tottenham itu membuat Chelsea berada di atas angin. Namun, itu sepertinya tidak membuat mereka serta-merta diunggulkan saat meng­hadapi Man City meski main di kandang sendiri nanti.

Pasalnya, Man City jauh lebih konsisten dibandingkan Chelsea. Permainan sang juara bertahan juga lebih menjanjikan daripada Chelsea.

Baca juga : Jadwal Korea Master 2023 Dan Link Streaming, Duet Kevin/Rahmat Bikin Penasaran

Pekan lalu, City menghabisi Bournemouth 6-1 di kandang. Setelah itu, City mengalahkan Young Boys 3-0 di fase grup Liga Champions berkat satu gol Phil Foden serta dua gol Erling Haaland, dan memastikan diri lolos ke babak gugur dengan dua laga tersisa.

Dari lima pertemuan terakhir juga tim besutan Pep Guardiola selalu menang atas Chelsea di semua ajang. Catatan itu menjadi peringatan untuk The Blues agar tak menelan kekalahan lagi.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man City Permalukan United, Liverpool Perkasa

Sayangnya, sejumlah pemain bintang harus absen di pertand­ingan yang bakal sengit ini.

Dari kubu Chelsea, Wesley Fofana menjadi salah satu pe­main yang hanya akan nonton pertandingan dari layar kaca. Pemain yang terbilang anyar kar­ena baru ditebus dari Leicester City musim lalu ini masih harus menjalani perawatan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.