Dark/Light Mode

Arsenal Incar Penyerang Baru

Jesus Hanya Bisa Pasrah

Sabtu, 2 Desember 2023 07:00 WIB
Gabriel Jesus. (Foto: Getty Images)
Gabriel Jesus. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumor yang menyebut Arsenal akan mendatangkan striker baru Januari 2024 sampai ke telinga Gabriel Jesus. Sang pemain hanya pasrah andai transfer itu terjadi.

Keinginan The Gunners mendatangkan striker baru itu untuk menambah daya do­brak lini depan. Sebab, performa Gabriel Jesus yang musim lalu menjadi titik tumpu mulai ken­dor pasca mengalami rentetan cedera.

Penyerang yang dibeli dari Manchester City itu mencetak 11 gol dan delapan 𝘢𝘴𝘴𝘪𝘴𝘵 dalam 26 penampilan musim lalu itu kini hanya mampu mencetak satu gol dari penampilannya di Liga Inggris.

Baca juga : Satrio Arismunandar Mundur Dari Kornas Media Pro Ganjar

Demi menambah opsi dan meningkatkan daya dobrak, Arsenal ingin mendatangkan pe­nyerang Brentford Ivan Toney. Tak menutup kemungkinan klub London utara itu punya nama-nama lain dalam daftar buruannya.

Langkah ini dilakukan Arsenal semata-mata untuk memenangi titel Premier League yang musim lalu gagal didapatkan.

“Transfer itu hal biasa dalam sepakbola. Kalau memang terja­di saya hanya bisa pasrah,” kata Gabriel Jesus seperti dikutip dari 𝘚𝘬𝘺 𝘚𝘱𝘰𝘳𝘵, kemarin.

Baca juga : Golden Future Indonesia Terus Kirimkan Bantuan Kemanusiaan Ke Palestina

Dia mengaku, kondisi seka­rang mengingatkannya saat masih berseragam Manchester City. Saat dirinya tajam di lini depan, manajemen klub justru mendatangkan Sergio Aguero.

“Ini biasa terjadi, mungkin para agen yang bicara banyak hal. Saya bukan yang paling pengalaman dalam hal ini, tapi saya rasa saya sudah meli­hat banyak hal di sepakbola,” ujarnya dilansir Metro.

“Saya saat itu mencetak ban­yak gol dan orang-orang men­ghubung-hubungkan Aguero dengan City. Jadi, di situasi ini saya sudah nggak peduli lagi,” ujarnya.

Baca juga : Kritik Netralitas Pemilu Jangan Hanya Ditujukan Untuk Polri

“Saya tahu kualitas saya, dan tahu apa yang bisa saya berikan ke tim. Orang lain hanya bisa menilai. Padahal saya sudah berusaha sekuat tenaga,” cetus penyerang Brazil ini.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 2/12/2023 dengan judul Arsenal Incar Penyerang Baru, Jesus Hanya Bisa Pasrah

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.