Dark/Light Mode

Menang Dramatis Atas Luton Town

Meriam London Kokoh Di Puncak

Kamis, 7 Desember 2023 07:00 WIB
Declan Rice. (Foto: Skysports)
Declan Rice. (Foto: Skysports)

 Sebelumnya 
Dongkrak Posisi

Pertandingan Tottenham Hotspurs vs West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, dini hari nanti, layak ditonton. Sebab, Derby London ini bakal sengit karena kedua butuh tambahan poin penuh guna mendongkrak posisi di papan klasemen.

Baca juga : Misi Meriam London Duduk Di Puncak

Diketahui, Spurs saat ini men­duduki peringkat kelima dengan 27 poin, atau unggul enam poin dari West Ham yang menempati peringkat kesembilan. Catatan ini tentu saja menjadi alasan kedua kubu untuk sama-sama tampil ngotot di laga nanti.

Namun, Spurs memiliki ken­dala belum stabilnya performa bila dilihat dari penampilan mer­eka di beberapa laga terakhir. Hal itu menyusul tim asuhan Ange Postecoglou yang selalu kalah di tiga laga terakhir (dari Chelsea, Wolves dan Aston Villa), dan akh­irnya main imbang 3-3 saat bersua Manchester City akhir pekan lalu.

Baca juga : Arsenal vs Wolverhampton: Awas, Meriam London Kecapean

Hasil imbang itu bahkan tampak istimewa karena sukses mengejar ketinggalan lewat gol menit akhir sumbangan Dejan Kulusevski.

Karena itu, Spurs tentu saja bakal mengincar kemenangan di EPL, selepas terakhir kali meraih­nya pada 27 Oktober lalu di markas Crystal Palace.

Baca juga : Pengamat Sebut Gen Z Pilar Kekokohan Demokrasi

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 7/12/2023 dengan judul Menang Dramatis Atas Luton Town, Meriam London Kokoh Di Puncak

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.