Dark/Light Mode

Rapat Pleno KONI Tunjuk Anas Jadi CdM Kontingen DKI Untuk PON Aceh - Sumut

Kamis, 14 Desember 2023 15:27 WIB
Ketua Chefs de Mission CdM Kontingen DKI Jakarta, Fatchul Anas (tengah) untuk PON Aceh-Sumatera Utara Sumut 2024. (Foto: KONI DKI)
Ketua Chefs de Mission CdM Kontingen DKI Jakarta, Fatchul Anas (tengah) untuk PON Aceh-Sumatera Utara Sumut 2024. (Foto: KONI DKI)

RM.id  Rakyat Merdeka - KONI Provinsi DKI Jakarta resmi menetapkan Fatchul Anas sebagai Chefs de Mission (CdM) Kontingen DKI Jakarta untuk PON Aceh-Sumatera Utara (Sumut) 2024. PON Aceh - Sumut akan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi.

Anas sapaan akrabnya akan memimpin kontingen DKI Jakarta. Tugas Anas memang tidak mudah. Sebab, DKI Jakarta mempunyai beban berat untuk mendongkrak prestasi ibu kota di PON Aceh Sumut 2024.Di KONI, Anas menjabat sebagai Wakil Ketua Umum III.

Baca juga : Pordasi DKI Targetkan Juara Umum PON Aceh-Sumut 2024

"Saya umumkan CdM PON Aceh-Sumut adalah Pak Anas," tegas Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid saat rapat pleno pengurus KONI DKI di Jakarta, Kamis (14/12/2023).

Dalam rapat pleno tersebut, Anas akan diperkuat oleh para Wakil Ketua Umum yakni Yusran Arief dan Aldwin Rahadian untuk Posko Medan, Sumut. Lalu, Posko Aceh, yakni Gde Sarjana dan Nur Ali.

Baca juga : Resmi Dilantik, Hidayat Harap PTMSI Jadi Juara Umum PON Aceh-Sumut

Terpilihnya Anas disambut positif oleh seluruh pengurus KONI DKI Jakarta.

"Saya harapkan tim CdM bisa saling bahu membahu dalam perhelatan PON nanti," ujar Hidayat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.