Dark/Light Mode

Manchester City Vs Crystal Palace

Kejar Posisi Tiga Besar

Sabtu, 16 Desember 2023 07:00 WIB
Erling Haaland. (Foto: Net)
Erling Haaland. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Konsistensi Manchester City di ajang Liga Primer Inggris masih belum stabil. Terbuk­ti, The Citizens terlempar dari posisi tiga besar klasemen Liga Primer, setelah ditakluk­kan Aston Villa dua pekan lalu. Kini, City mengejar masuk tiga besar.

Pekan ini, Manchester City akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pada pertandingan pekan ke-17 di Stadion Etihad, malam ini.

Baca juga : Setan Merah Buru Kursi Empat Besar

Saat ini, tim asuhan Pep Guardiola bertengger di urutan keempat klasemen dengan 33 poin dan Crystal Palace terpuruk di urutan ke-15 dengan meraih 16 poin.

Sedangkan posisi puncak klasemen dipegang Liverpool dengan nilai 37 poin, disusul Arsenal dan Aston Villa masing-masing 36 poin dan 35 poin.

Baca juga : Apical Pertahankan Posisi Tiga Teratas di SPOTT 2023

Dari pertemuan kedua tim, The Citizens unggul dengan ke­menangan 16 kali, imbang enam kali, dan Crystal Palace hanya meraih kemenangan sebanyak empat kali.

Pada laga terbarunya, tuan rumah berhasil meraih kemenangan atas Red Star dengan skor 3-2. Dalam pertandingan itu, Manchester City unggul dua gol terlebih dahulu ditorehkan Micah Hamilton (19’), Oscar Bobb (62’).

Baca juga : Setan Merah Bangkit Lagi

Pada menit ke-76, City sempat kecolongan ditorehkan Hwang In Beom, di menit ke 85, The Citizens mampu mencetak gol kembali melalui titik penalti yang dieksekusi Kalvin Phillips. Jelang laga usai, Manchester City kecolongan satu gol lagi ditorehkan Aleksandar Katai di menit ke 90+1.

Sedangkan Crystal Palace me­nelan kekalahan atas Liverpool dengan skor 1-2. Dalam laga tersebut, Crystal Palace sebet­ulnya unggul terlebih dahulu di menit ke 57 dicetak Jean Mateta. Namun, keunggulan Crystal Palace tidak mampu bertahan hingga laga usai.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.