Dark/Light Mode

BRI Liga 1

3 Pemain Bali United Dapat Tugas Negara

Jumat, 22 Desember 2023 14:03 WIB
Pemain timnas Palestina, M Rashid. (Foto : ist)
Pemain timnas Palestina, M Rashid. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jeda kompetisi Liga 1 dimanfaatkan tiga pemain Bali United menjalani agenda tugas negara bersama Tim Nasional dari tiga negara berbeda.

Ketiga pemain ini sudah beberapa kali menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional tersebut.

Salah satunya pemain muda milik Bali United yang kerap menjadi kepercayaan oleh Coach Stefano Cugurra bagi lini pertahanan Serdadu Tridatu.

Ketiga pemain ini adalah Kadek Arel Priyatna bersama dua pemain asing Bali United lainnya.

Baca juga : Persib Vs Bali United Dapat Kaca Mata, Kiper Jadi Pembeda

Kedua pemain asing tersebut adalah gelandang tengah, Mohammed Rashid dan pemain belakang, Elias Dolah.

Adapun pesan khusus diberikan oleh Coach Teco kepada tiga anak asuhnya dalam agenda bersama tugas negara tersebut.

“Kami ada tiga pemain yang akan menjalani agenda bersama timnas. Mereka adalah Rashid, Dolah dan Arel. Saya harap mereka bisa menikmati proses bersama di timnas mereka. Ketika nanti waktu balik ke tim Balli United bisa kembali kerja keras buat tim punya prestasi lagi,” ungkap Coach Teco.

Kadek Arel akan menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U20 Putra dari 20 Desember 2023 hingga 3 Januari 2024 di Doha, Qatar.

Baca juga : Malam Ini, Bali United Siap Pertahankan Dominasinya Atas Maung Bandung

Sementara Elias Dolah akan menjalani tugas negara bersama Timnas Thailand pada 29 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 di Jepang.

Ini menjadi agenda uji coba Timnas Thailand menghadapi Timnas Jepang yang berlangsung pada 1 Januari 2024 di National Stadium, Jepang.

Kemudian Mohammed Rashid akan membela Timnas Palestina dalam ajang AFC Asian Cup yang akan dimulai awal bulan Januari 2024 mendatang.

Rashid akan melakukan persiapan bersama Palestina pada 1 Januari 2024 sampai dengan keikutsertaan Palestina di ajang kompetisi Asia tersebut.

Baca juga : Persib Vs Bali United, Maung Bandung Terganggu Catatan Buruk

Adapun fase grup stage AFC Asian Cup akan berlangsung dari 12 hingga 25 Januari 2024. Sementara Babak Knockout Stage akan dimulai ada 28 Januari hingga 10 Februari 2024.  

Ketiga timnas Indonesia, Thailand dan Palestina ini juga ikut serta dalam ajang AFC Asian Cup di tahun ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.