Dark/Light Mode

Liga Italia

Kontrak Diperpanjang, Gleison Bremer Happy Di Juventus

Jumat, 29 Desember 2023 05:31 WIB
Gleison Bremer. (Foto : Ist)
Gleison Bremer. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain belakang Juventus, Gleison Bremer dikabarkan telah memperbarui kontraknya bersama Si Nyonya Tua, julukan Juventus, hingga 2028.

Bremer diketahui resmi gabung dengan Juventus dari rival sekotanya, Torino, pada musim panas 2022. Sejak saat itu, Bremer terus berkembang menjadi salah satu pemain penting di lini belakang Bianconeri.

Baca juga : Kalau Ditendang MU, Ten Hag Diincar Dortmund

Musim ini, Bremer selalu jadi starter dalam 17 pertandingan Juventus di Serie A. Bek berusia 26 tahun itu hanya satu kali tidak tampil penuh selama 90 menit.

Perpanjangan kontrak ini membuat Bremer senang bukan kepalang. Ia bertekad untuk terus memberikan yang terbaik untuk klub hingga kontraknya berakhir.

Baca juga : Meriahnya Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran Di Sentul

“Saya sangat bersemangat soal kontrak baru saya sampai 2028. Saya senang lanjut di Juventus, saya harap bisa tampil bagus dan terus di jalan ini,” kata Bremer seperti dikutip 𝘍𝘰𝘰𝘵𝘣𝘢𝘭𝘭 𝘐𝘵𝘢𝘭𝘪𝘢, Kamis (28/12).

Dengan kontrak baru ini, Bremer kabarnya juga akan mendapat kenaikan gaji. Sebelum perpanjangan kontrak, Bremer diperkirakan mendapat bayaran 5,5 juta-6 juta euro (sekitar Rp 80 miliar) per tahun.

Baca juga : Liga Italia, Rossoneri Segera Pulangkan Gabbia

Setelah memperpanjang kontrak Gleison Bremer, Juventus kabarnya akan lanjut memberi pembaruan kontrak ke pemainpemain utama lainnya. Laporan menyebut Juventus sedang berusaha memperpanjang kontrak Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.