Dark/Light Mode

Ini Oleh-oleh Bojan Hodak Mudik Ke Kroasia

Senin, 1 Januari 2024 05:15 WIB
Pelatoh Bojan Hodak. (Foto : Ist)
Pelatoh Bojan Hodak. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib, Bojan Hodak membawa oleh-oleh khusus untuk keluarganya saat mudik ke kampung halamannya di Kroasia

Satu di antara buah tangan yang dibawa ke negaranya adalah kaos tim alias jersey Persib. Dia membeli banyak jersey ketiga Persib untuk tim futsal anaknya. Karena itu, dia sengaja membeli jersey lengkap dengan celana dan kaos kakinya.

Baca juga : Ini Alasan STY Tunjuk Kiper Persikabo Masuk Timnas

"Saya banyak membawa jersey. Saya membeli jersey untuk anak saya dan teman-temannya. Saya membeli jersey full set untuk tim futsal anak laki-laki saya. Itu adalah jersey ketiga," kata Bojan, melalui pesan singkat.

Sesuai dugaan, anak dan teman-temannya sangat menyukai desain dan warna jersey ketiga Persib tersebut. Bahkan dia melihat tim anaknya itu sangat bagus dengan jersey tersebut.

Baca juga : Dubes Sujiro Seam Ajak Anak Muda Belajar Ke Uni Eropa

"Jersey kami berwarna ungu. Kostum ini membuat mereka merasa senang. Jersey tersebut terlihat bagus. Jadi ini membuat mereka merasa sangat senang," ucapnya.

Selama berada di Kroasia, Bojan lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Menurutnya, keseruan akan dirasakan pada malam pergantian tahun ini.

Baca juga : Nico Dan Dandi Tak Lagi Berseragam Persija

"Mungkin di tahun baru ada perayaan besar tapi pada saat Natal kemarin tidak ada keramaian, hanya keluarga saja yang ada di sekitar," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.