Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia: Rossoneri Bekuk AS Roma 3-1

Senin, 15 Januari 2024 05:48 WIB
Para pemain AC Milan di ajang seri A. (Foto : Ist)
Para pemain AC Milan di ajang seri A. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka -  AC Milan menapaki papan atas seri A, Liga Italia usai mengalahkan AS Roma pada laga pekan ke-20 Serie A 2023/2024 di San Siro, Senin (15/01/2024) dini hari WIB.

AC Milan meraih poin penuh atas AS Roma  dengan skor 3-1

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man United-Spurs Berbagi Poin

Gol-gol Milan dicetak Yacine Adli, Olivier Giroud, dan Theo Hernandez. Sementara gol Serigala Merah dihasilkan Leandro Paredes.

Milan malah bisa mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-11  melalui aksi Yacine Adli.  AC Milan kembali mencetak gol pada menit ke-56 melalui tandukan Olivier Giroud.

Baca juga : Hasil Coppa Italia: AC Milan Dan AS Roma Tumbang

Ia memanfaatkan bola umpan tandukan Simon Kjaer di tiang jauh Roma, usai mendapat umpan dari tendangan bebas Yacine Adli dari sisi kiri lapangan. 2-0.

AS Roma memperkecil kedudukan pada menit ke-68 lewat tendangan penalti. Pasalnya, Davide Calabria menjegal Lorenzo Pellegrini di ujung kotak penalti. Pada menit ke-69, Leandro Paredes sukses mengecoh Maignan dari titik putih. 2-1.

Baca juga : Theo Bosan Jadi Bek Tengah Di Milan

Milan kembali mencetak gol melalui tembakan keras Theo Hernandez dari dalam kotak penalti pada menit ke-84. Ia berhasil memaksimalkan umpan balik dari Giroud. Skor berubah 3-1,

Hasil ini membuat Milan sekarang mengemas 42 angka dari 20 laga dan bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia 2023/2024. Sementara itu Roma ada di peringkat sembilan dengan raihan 29 angka.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.