Dark/Light Mode

Liga Italia

Cagliari Vs Torino, Duel Papan Tengah

Kamis, 25 Januari 2024 14:47 WIB
Para pemain Cagliari dipentas seri A. (Foto : ist)
Para pemain Cagliari dipentas seri A. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kompetisi Serie A Liga Italia 2023/2024 akan kembali berlangsung akhir pekan ini. Kali ini pada giornata atau pekan ke-22 Serie A Liga Italia 2023/2024, duel akan diawali oleh Cagliari vs Torino.

Duel Cagliari vs Torino akan dihelat di Stadion Sardegna Arena, pada Sabtu (27/1/2024), pukul 02.45 WIB, disiarkan Live di Vidio dan beIN Sports 1.

Pada pertandingan sebelumnya, yakni pada pekan ke-21 Serie A Liga Italia 2023/2024, tuan rumah Cagliari yang berjuluk Rossoblu alias Merah Biru kalah dari Frosinone dengan skor 1-3.

Sedangkan Torino, pada laga pekan ke-20 Serie A Liga Italia 2023/2024, bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Genoa.

Duel Genoa vs Torino berakhir antiklimaks. Berlaga di Stadio Comunale Luigi Ferraris dalam laga pekan ke-20 Serie A, Sabtu (13/01/2024), kedua tim main imbang dengan skor 0-0.

Baca juga : Jose Mourinho Lagi Pedekate Sama Napoli

Atas hasil ini, Genoa berada di urutan ke 12 papan klasemen. Sementara Torino berada di urutan 10 papan klasemen.

Pada duel Cagliari vs Torino ini, kedua tim akan mengincar perolehan tiga poin. Kedua tim bakal saling turunkan para punggawa terbaik mereka pekan ini.

Cagliari yang juga dijuluki Isolani alias Penghuni Pulau, saat ini berada di peringkat 17 klasemen Serie A dan belum dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini.

Setelah hanya meraih satu poin dalam empat pertandingan kandang pertama mereka di Serie A musim ini, Cagliari tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Cagliari telah meraih 15 dari 18 poin mereka di kandang sendiri di Serie A musim ini.

Baca juga : The Djoker Makin Dekat Capai Rekor

Torino telah meningkatkan performanya musim ini dan akan bertekad untuk mengakhiri rekor buruk mereka saat tandang melawan Cagliari.

Nikola Vlasic dan Antonio Sanabria tampil impresif musim ini dan akan berusaha menunjukkan prestasinya minggu ini.

Cagliari telah meningkat di kandang sendiri dalam beberapa pekan terakhir tetapi masih ada tantangan yang harus didaki dalam beberapa minggu mendatang.

Torino asuhan Ivan Juric adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Dilanir Tuttosport, kondisi skuad Torino asuhan Ivan Juric fit. Hanya satu pemain yang sedang beristirahat karena mengalami cedera Panjang, Perr Schuurs.

Baca juga : AS Roma Vs Hellas Verona, Ujian Perdana De Rossi

“Semua orang sudah siap. Karol Linetty kembali dari skorsing setelah absen di Genoa. Hanya Perr Schuurs yang masih menjalani pemulihan,” ujar Ivan Juric.

Setelah kalah dari Frosinone terakhir kali, pasukan Claudio Ranieri menempati posisi 17 di papan klasemen. Sementara itu, Toro yang berada di papan tengah tidak terkalahkan pada tahun 2024.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.