Dark/Light Mode

Piala FA: Man United Dan Liverpool Masih Mulus

Senin, 29 Januari 2024 06:22 WIB
Para pemain Liverpool di pentas Piala FA. (Foto : Ist)
Para pemain Liverpool di pentas Piala FA. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Premier League Manchester United dan Liverpool masih mulus melangkah menuju babak kelima Piala FA musim 2024.

Man United sukses menang usai mengalahkan Newport County di putaran keempat FA Cup 2023/2024 di Rodney Parade Stadium, Minggu (28/01/2024) malam WIB.

MU yang diunggulkan sempat kerepotan lawan Newport County. Tapi sang tuan rumah mampu memberikan perlawanan yang sengit pada sang raksasa Inggris.

Baca juga : Liverpool vs Norwich City, Si Merah Berburu Quadruple

Gol-gol Newport dihasilkan Bryn Morris dan Will Evans. Sementara itu gol Man United dipersembahkan Bruno Fernandes, Kobbie Mainoo, Antony, dan Rasmus Hojlund.

Perjalanan Newport terhenti di Piala FA. Sementara MU melaju ke babak kelima Piala FA 2023/2024.

Sementara Si Merah, Liverpool juga meraih kemenangan mengalahkan Norwich City dengan skor 5-2 dalam laga putaran keempat FA Cup 2023/2024 yang digelar di Anfield.

Baca juga : Dapil Sulawesi Utara: Banteng Masih Kuat

Lima gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak Curtis Jones, Darwin Nunez, Diogo Jota, Virgil van Dijk, dan Ryan Gravenberch.

Norwich sendiri sempat membobol gawang tuan rumah lewat aksi Ben Gibson dan Borja Sainz.

Berkat hasil ini, Liverpool berhak melaju ke putaran kelima alias babak 16 besar untuk menghadapi pemenang laga Southampton vs Watford yang harus dilakukan replay setelah berkesudahan imbang 1-1.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.