Dark/Light Mode

Hajar Getafe, El Real Kembali Ke Puncak La Liga

Jumat, 2 Februari 2024 06:17 WIB
Selebrasi Joselu mencetak 2 gol lawan Getafe, Jumat (2/2). (Foto : AFP)
Selebrasi Joselu mencetak 2 gol lawan Getafe, Jumat (2/2). (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid sedikit menjauh dari kejaran Girona pada klasemen sementara Liga Spanyol setelah mengalahkan Getafe.

El  Real memuncaki klasemen dengan seilih 2 poin dari Girona usai menang dengan skor 2-0 dalam laga tunda jornada ke-20 La Liga 2023/24 di Coliseum, Jumat (2/2) dini hari WIB.

Baca juga : Beringin Pede Kembali Rajai Suara Di Cilegon

Adalah Joselu yang menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid di kandang Getafe. Dia mencetak brace alias dua gol membawa El Real menggeser Girona.

Real Madrid tampil agresif. Baru berlaga menit ke-14, Joselu mencetak gol lewat sundulan meneruskan umpan silang terukur Lucas Vazquez.

Baca juga : Tolak, Laporkan Politik Uang!

Memasuki babak kedua, Real Madrid kembali mendominasi jalannya permainan. Joselu menggandakan keunggulan pada menit ke-56. Vini Jr mengirimkan umpan ke Joselu yang kemudian dituntaskan menjadi gol. Tim tamu unggul 2-0.

Berdasarkan laman resmi Liga Spanyol, Real Madrid kini memperoleh 55 poin dan menggeser Girona dari puncak klasemen. Girono di posisi kedua dengan 53 poin.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol: Barcelona Keok, El Real Kokoh Di Puncak

Sementara itu, Getafe tertahan di peringkat 10 dengan poin 29.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.