Dark/Light Mode

Sigap Pulihkan Listrik, Seluruh Pegawai PLN UP3 Wamena Dapat Apresiasi Dari Menteri BUMN

Selasa, 8 Oktober 2019 21:07 WIB
Menteri BUMN Rini M Soemarno (tengah) saat mengunjungi kantor sementara PLN UP3 Wamena, Papua. Tampak Plt Direktur Utama PLN, Sripeni Inten Cahyani (kiri, duduk) turut hadir dalam acara tersebut. (Foto: Humas BUMN)
Menteri BUMN Rini M Soemarno (tengah) saat mengunjungi kantor sementara PLN UP3 Wamena, Papua. Tampak Plt Direktur Utama PLN, Sripeni Inten Cahyani (kiri, duduk) turut hadir dalam acara tersebut. (Foto: Humas BUMN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Rini sangat mengapresiasi seluruh keluarga besar PLN UP3 Wamena, yang sigap dalam melakukan pemulihan listrik di wilayahnya.

Tanpa terkecuali, Menteri Rini menjanjikan seluruh pegawai PLN UP3 Wamena mendapat apresiasi dalam bentuk tabungan dan kendaraan listrik.

Baca juga : Komitmen Indonesia Atasi Sampah Plastik di Laut Dapat Apresiasi Dunia

“Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah mengemban tugas begitu baik. Kita ketahui bersama, saat ini listrik memang menjadi faktor penting dalam kehidupan. Tak terkecuali di Wamena ini. Saya berharap, gedung dan rumah dinas pegawai PLN Wamena dapat segera dibangun kembali,” ujar Menteri Rini, saat mengunjungi kantor sementara PLN UP3 Wamena di Jl. Yos Sudarso No.33, Selasa (8/10).

Kegiatan kunjungan ini dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Kantor PLN UP3 Wamena oleh Menteri Rini beserta Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani.

Baca juga : PLN Gandeng TNI Amankan Jaringan Transmisi

Bertempat di Jl. Yos Sudarso, diharapkan Kantor UP3 Wamena dapat segera terbangun.

Untuk internal pegawai dan keluarga pegawai UP3 Wamena yang juga merupakan korban kerusuhan 2 minggu lalu, PLN akan membuat program bernama ‘Komunikasi Personal untuk Kehidupan Lebih Baik’.

Baca juga : Mau Pake Bus Listrik, Transjakarta Dapat Lampu Hijau Menhub

Kegiatan yang akan diselenggarakan selama dua hari ini, merupakan cara PLN untuk membantu melupakan kesedihan, yang baru dialami para pegawai dan keluarga pegawai.

Setelah mengikuti program tersebut, mereka diharapkan dapat lebih optimis untuk menyambut kehidupan ke depan yang lebih cerah. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.