Dark/Light Mode

Ariel Tatum

Ditawar Lelaki Hidung Belang

Kamis, 15 Februari 2024 06:00 WIB
Ariel Tatum
Ariel Tatum

RM.id  Rakyat Merdeka - Ariel Tatum memiliki beberapa pengalaman tidak menyenangkan akibat image seksi. Antara lain, dituding sebagai piaraan sugar daddy

ARIEL dikenal sebagai artis berbakat dan berkarakter. Dia juga dikenal seksi dan dewasa. Namun, image tersebut bikin banyak orang salah paham.

Ariel sempat dikira sebagai simpanan om-om. Hal tersebut disampaikan sang cucu Murry Koes Plus itu dalam podcast Boy William.

Baca juga : Warga Cilincing Menjerit Kesulitan Dapat Air Bersih

“Dulu banyak yang bilang, ‘Kamu pasti simpanan om-om’ gitu,” curhat Ariel sembari bermain biliar.

Selentingan itu, bikin sang bintang FTV tak habis pikir. Ariel menyangka itu terkait statusnya sebagai artis.

“Sering banget orang kurang paham atas gajinya selebritas. Pasti bingung, ini orang punya banyak duit dari mana?” duga artis Oh Baby dan Kawin Laris ini.

Baca juga : 1 Atau 2 Putaran Ditentukan Besok, Anies-Prabowo-Ganjar Harap-harap Cemas

Fitnah Ariel punya sugar daddy itu, bahkan pernah dilontarkan keluarga salah satu mantan pacar.

“Ada loh yang mikir aku kayak gitu,” kesal pelantun Sampai Mati dan Risau ini. “Mereka nggak ada yang pernah tahu usaha kita,” tandas Ariel.

Alhasil, hubungan bintang Sayap-Sayap Patah ini dan sang mantan memburuk. “Nggak, bukan karena itu putus. Tapi salah satu hal yang bikin keluarga kami saling cek-cok,” ungkap Ariel.

Baca juga : Urus Beras, Istana Gercep

Meski demikian, penyuka rokok kretek ini mengakui memang kerap mendapat pesan dari para lelaki hidung belang. “Banyak yang straight to the point. Kayak, ‘Aku mau dinner sama Ariel Tatum. Berapa?’,” kisah Ariel.

Sebelumnya, pengidap BPD (Borderline Personality Disorder) ini juga mengeluh pernah diselingkuhi salah satu mantan yang gay. “Dia selingkuhi aku, bukan kurang cantik. Tapi aku kurang ganteng, karena dia selingkuh sama laki-laki,” beber mantan Stefan William, Ello, Teza Sumendra, Mischa Chandrawinata, dan Ryuji Utomo ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.