Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Italia

Napoli Vs SPAL, Partenopei Bakal Gila-gilaan

Minggu, 27 Oktober 2019 16:43 WIB
Driens Mertens (kiri), salah satu andalan Napoli. (Foto : twitter@sscnapoli)
Driens Mertens (kiri), salah satu andalan Napoli. (Foto : twitter@sscnapoli)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbekal kemenangan atas Red Bull Slazburg di ajang Liga Champions, Napoli bakal menyambangi markas SPAL, Stadio Paolo Mazza, pada laga lanjutan Serie A pekan kesembilan, Minggu (27/10) malam nanti WIB.

Pasukan Carlo Ancelotti itu bertekad, menjadikan ajang ini mengatrol posisi mereka ke peringkat tiga klasemen. Mereka bahkan berambisi mencetak banyak gol demi mewujudkan target tersebut. Karena perlu diketahui, saat ini Napoli hanya terpaut satu gol dari Atalanta yang mengoleksi delapan gol, dan menduduki peringkat ketiga klasemen.

Baca juga : AS Roma Vs AC Milan, Srigala Krisis Punggawa

Sehingga, Partenopei wajib bermain gila-gilaan untuk mengalahkan SPAL dengan skor telak. Namun, padatnya jadwal yang mesti dilakoni Napoli bakal jadi kendala, meski tak ada pemain andalan Partenopei yang cedera.

“Seluruh pemain sudah siap. Tapi kami dalam kondisi kelelahaan akibat padatnya jadwal pertandingan,” kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia, kemarin.

Baca juga : Lecce Vs Juventus, Dybala Diplot Free Kick

Sementara itu, tuan rumah sedikit harus ekstra waspada menghadapi laga ini. Kekalahan pekan lalu saat melawan Cagliari membuat mereka terpuruk ke peringkat 18. Jika ingin meraup poin, Biancazzurri harus mewaspadai pergerakan barisan penyerang Napoli yang terkenal ganas. Akankah Napoli mampu meraih poin penuh dan melanjutkan tren positifnya kembali? atau SPAL yang akan memberi- kan kejutan? [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.