Dark/Light Mode

Arsenal Vs FC Porto 0-1, The Gunners Digigit Naga

Jumat, 23 Februari 2024 06:40 WIB
Penyerang Porto Galeno berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal. (Foto: Twitter/X FC Porto)
Penyerang Porto Galeno berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal. (Foto: Twitter/X FC Porto)

 Sebelumnya 
“Saya pikir mereka tim yang sangat terorganisir secara defen­sif dan mereka selalu mematah­kan ritme permainan Anda,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Gelandang Arsenal Declan Rice menyebut hasil ini sebagai pukulan telak. “Kami harus mengubah pendekatan kami di pertandingan kandang dan mem­berikan segalanya,” kata dia.

Sementara, kemenangan 1-0 atas Arsenal memuaskan hati Pelatih Porto, Sergio Conceicao. Dia melihat rencana permainan yang disiapkan dieksekusi sem­purna oleh pemain Porto.

Baca juga : Demi Dapatkan Sverre Nypan, Chealsea Lawan 11 Klub Elite

“Kami bagus dalam menga­lirkan bola ke sisi sayap. Kami juga mengkondisikan permainan mereka (Arsenal) di Tengah,” ujar Sergio Conceicao, dalam sesi konferensi pers.

“Semua yang kami persiapkan terlihat di lapangan, bahkan da­lam situasi bola mati. Selamat untuk para pemain yang secara sempurna mengeksekusi rencana kami,” tutur Conceicao lagi.

Conceicao secara khusus me­muji kinerja lini belakang tim­nya, terutama sang bek veteran, Pepe.

Baca juga : Ogah Balikin Duit Korupsi, Tuntutan Hukum Diperberat

Pepe yang umurnya sudah me­nembus kepala empat tetap me­nampilkan kedisiplinan tinggi.

“Dia seorang profesional yang luar biasa. Dalam sesi latihan dia orang yang datang pertama. Dia selalu mencemaskan tentang berat badannya, apa yang dia makan,” kata Conceicao dikutip dari Tuttomercatoweb

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat, 23 Februari 2024 dengan judul Arsenal Vs FC Porto 0-1, The Gunners Digigit Naga

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.