Dark/Light Mode

Liga Inggris

Man United Vs FulhamL, Perpanjang Rekor Kemenangan

Minggu, 25 Februari 2024 05:21 WIB
Para pemain Manchester United. (Foto : Ist)
Para pemain Manchester United. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) akan menjamu Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Duel ini akan digelar di Old Trafford, Senin (26/2) dini hari nanti.

Kepercayaan diri pasukan Setan Merah sedang tinggi jelang laga ini, karena selalu menang di lima laga terakhir.

Setelah menundukkan Newport 4-2 di ajang FA Cup, MU berturut-turut menaklukkan Wolverhampton 4-3, West Ham 3-0, serta Aston Villa dan Luton Town masing-masing dengan skor 2-1 di pentas Premier League.

Baca juga : Arsenal Vs Newcastle United: Awas, The Gunners Kepeleset

Hasil ini tak lepas dari apiknya performa striker mereka, Rasmus Hojlund, yang terus menajam dengan mencetak di semua laga yang dimainkan.

Alhasil, The Red Devilssaat ini menempati peringkat 6 klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan mengumpulkan 44 poin dari 25 laga.

Sebaliknya, Fulham cuma mampu meraih satu kemenangan dalam delapan laga terkini di semua kompetisi. Terakhir, Fulham mencetak satu gol lewat Rodrigo Muniz saat menjamu Aston Villa, tapi kalah 1-2.

Baca juga : Man City Vs Bournemouth, Haaland Tetap Jadi Andalan

Hasil itu membuat mereka di urutan 12 klasemen EPL 2023/2024 dengan mengumpulkan 29 poin. Tapi, kekuatan mereka tetap tidak bisa dianggap remeh meski The Cottagers hanya meraih 1 kemenangan dalam 5 laga terkini.

Sebab, MU tengah dalam tekanan lantaran harus memenuhi ekspektasi para fans untuk menang di partai kandang. Namun tetap saja, MU lebih diunggulkan menang usai meraih rentetan kemenangan.

Terakhir, The Red Devils menumbangkan Luton Town dengan skor 1-2 yang membuat mereka semakin dekat dengan 4 besar.

Baca juga : Malam Ini, Persib Buru Kemenangan Lawan Barito Putera

Penjaga gawang Manchester United, Andre Onana optimis rentetan kemenangan tersebut akan semakin panjang. Apalagi, performa timnya saat ini cukup positif seperti saat melawan Luton. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.