Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Formula 1

Leclerc: Awas, Ferrari Jangan Lengah!

Minggu, 25 Februari 2024 05:34 WIB
Charles Leclerc. (Foto : Ist)
Charles Leclerc. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyempurnaan mobil jadi fokus utama pebalap Ferrari Charles Leclerc dan timnya di uji coba pramusim Formula 1 (F1) 2024 di Bahrain pekan ini.

Dia ingin mobilnya lebih nyaman dikendarai dan memiliki performa lebih maksimal. Leclerc menyebut, timnya telah menjalani semua program uji coba pramusim dengan baik.

Dia bilang, timnya telah melakukan perubahan besar pada mobil dan fokus selama sesi uji coba. Di hari ketiga, sambungnya, Ferrari akan menyempurnakan mobil dan membahas detailnya.

Baca juga : Olla Ramlan, Mesra Dengan Junot

“Yang jelas, dua hari pertama berjalan baik untuk saat ini,” ujar Leclerc, dilansir laman resmi F1, Sabtu (24/2).

Pebalap asal Monaco itu berharap, timnya tidak lengah. Karena telah mencatatkan progres baik selama dua hari uji coba. Menurutnya, tim-tim lain juga melakukan peningkatan dan menambah daya saing yang signifikan musim ini.

“Kita perlu melihat seperti apa hasilnya nanti. Menurut saya, Red Bull tetap menjadi acuan dan yang terdepan untuk saat ini,” katanya.

Baca juga : Formula 1, Sergio Perez Nggak Sabar Coba RB20

Di hari terakhir uji coba pramusim yang digelar, Leclerc berharap dia dan tim bisa mempertahankan fokus. Demi menggali potensi mobil SF-24 yang menjadi tunggangannya musim ini.

“Terakhir, kami memusatkan mobil dalam hal pengaturan yang menurut kami baik dan menyempurnakan agar siap sepenuhnya untuk balapan utama nanti,” terangnya.

Rekan satu tim Leclerc, Carlos Sainz mengatakan, tim sudah berada di jalur yang tepat dalam hal pengembangan mobil. Timnya, kata dia, telah memindai keseluruhan set-up, seluruh bagian atas dan bawah mobil.

Baca juga : Juara Dua Pileg, Beringin Bayangi Banteng

Menurutnya, mobil tersebut merespons dan bereaksi dengan baik, “Soal performa, yang saya yakini Red Bull terlihat sangat cepat. Tapi, selain itu, tidak ada hal lain yang dapat saya simpulkan,” tutupnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.