Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Kevin Mendoza Berbunga-bunga Persib Menang

Rabu, 28 Februari 2024 06:03 WIB
Selebrasi striker David da Silva usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang, Selasa (27/2). (Foto : Persib)
Selebrasi striker David da Silva usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang, Selasa (27/2). (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kevin Mendoza mengatakan rasa bangganya untuk kali pertama meraih kemenangan bersama Persib Bandung di pentas BRI Liga 1.

Persib memang sempat tersendat lima laga tak menang. Namun, malam tadi, Selasa (27/2) Persib akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan setelah menggilas PSIS Semarang 3-0 pada  pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Tiga gol kemenangan Maung Bandung dalam pertandingan ini dicetak melalui bunuh diri Lucas Gama Moreira menit 14, Stefano Beltrame (38) dan David Da Silva (65).

Baca juga : Mentalitas Pemenang Kunci Madura United Comeback

Berkat kemenangan ini, Persib merangsek ke peringkat kedua dengan mengoleksi 45 poin. Sedangkan PSIS tergeser ke peringkat 3 dengan nilai 43.

Bagi kiper Kevin Mendoza, ini adalah laga keempatnya bersama Persib, sekaligus kemenangan pertamanya.

Yang bikin kiper asal Filipina ini senang, kemenangan diraiah dengan catatan cleansheet alias tak kebobolan.

Baca juga : PSIS Semarang Vs Persib, Duel Menuju Peringkat 2

"Akhirnya kami menang. Ini sangat indah. Saya sangat senang penampilan tim secara keseluruhan. Kami bisa bermain dengan baik baik ketika menyerang dan juga bertahan," kata Kevin dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Menurut Kevin, kemenangan itu diraih dengan perjuangan keras seluruh anggota tim di sepanjang pertandingan.

"Kami menampilkan permainan yang bagus. Dan saya bangga dengan teman-teman, kami berjuang hingga akhir bersama-sama. Jadi ini permainan yang bagus, saya bangga bisa merasakan (kemenangan) ini," katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.