Dark/Light Mode

Liga Inggris

Moncer, Setan Merah Mau Perpanjang Kontrak Mainoo

Jumat, 8 Maret 2024 06:31 WIB
Kobbie Mainoo. (Foto : Ist)Man
Kobbie Mainoo. (Foto : Ist)Man

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) rupanya puas dengan performa apik Kobbie Mainoo. Ganjarannya, manajemen klub berencana menambah kontrak pemain 18 tahun itu.

Dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, Kamis (7/3), kontrak Mainoo di MU sejatinya masih berlaku hingga 30 Juni 2027. Gaji yang diterimanya pun sebesar 10 ribu poundsterling, atau sekitar Rp 200 juta per musim.

Baca juga : Zidane Lagi Dirayu Gantikan Erik Ten Hag

Tapi, media asal Inggris itu mengungkapkan, MU berniat untuk menambah kontrak Mainoo. Tujuannya untuk memagari salah satu pemain muda terbaiknya dari incaran klub lain.

Di MU musim ini, Mainoo sudah bermain sebanyak 18 kali di semua ajang. Dia memberi kontribusi sebanyak dua gol. Salah satu penampilan terbaik Mainoo di musim ini saat MU memetik kemenangan atas Wolverhampton Wanderers.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Liverpool Menang Dramatis, Chelsea Tertahan

Setan Merah menang 4-3, Mainoo mencetak satu gol pada menit akhir. Dengan permainannya saat ini, Mainoo disebut sudah mengaktifkan beberapa klausul bonus.

Pembahasan kontrak baru akan dikebut pada akhir musim ini. Beberapa waktu lalu, Mainoo sudah mengucapkan rasa syukur bisa diberi kesempatan bermain oleh Erik Ten Hag. Dia mendapatkan banyak ilmu berpartner dengan pemain veteran, Casemiro.

Baca juga : Man City Vs Man United, Pep: Setan Merah Miskin Trofi

“Saya bersyukur, dia sudah memberi saya kesempatan untuk bermain di klub ini,” kata Mainoo.

“Apa yang saya apresiasi adalah dia mendorong anda setiap hari. Dia terus mendorong anda dan ingin lebih dan lebih lagi dari pemain-pemain asuhannya. Saya pikir bahwa itu membantu anda berkembang lebih cepat,” imbuhnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.