Dark/Light Mode

Gandeng Golftrovert, Fundtastic Gelar Turnamen Golf FundtasticFour

Rabu, 20 Maret 2024 14:02 WIB
Para peserta Turnamen golf Tournament Golftrovert #FundGolfTournament bertajuk #FundtasticFour presented by Fundtastic di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, 7 Maret 2024, (Foto : Ist)
Para peserta Turnamen golf Tournament Golftrovert #FundGolfTournament bertajuk #FundtasticFour presented by Fundtastic di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, 7 Maret 2024, (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - FUNDTASTIC dan Golftrovert baru-baru ini berkolaborasi membuat turnamen golf Tournament Golftrovert #FundGolfTournament bertajuk #FundtasticFour presented by Fundtastic.

Dihadiri sekitar 80 peserta, turnamen ini digelar pada 7 Maret 2024 lalu, di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Acara ini  diikuti peserta dari berbagai profesi, dari mulai public figure, pengusaha, professional dan influencer.

Menurut CEO FUNDTASTIC, Harry Hartono, turnamen fun ini digelar dalam rangka perluasan pasar dan branding FUNDtastic.

Baca juga : Universitas Trilogi Gelar Turnamen E-Sport, Didukung Pertamina Retail

Tahun ini tepat bagi kami mulai berkolaborasi tidak hanya dengan pebisnis di bidang yang sama, namun juga masuk kepada segmen lain. Bukan tanpa alasan tentunya kesempatan ini bagus bagi kita semua, seperti yang diketahui pasar pecinta golf sendiri merupakan salah satu target market FUNDtastic," ungkap Harry Hartono dalam keterangannya, Rabu (20/3).

Golftrovert sendiri bernaung di bawah PT. Paling Golf Asia, yang di inisiasi oleh Terry Soe dan Nathan Mahawi. Komunitas ini dibentuk untuk memberi wadah bagi para golfer muda yang satu frekwensi dengan estimasi skor diatas 90 sampai 100-an.

"Fund Golf Tournament ini menjadi moment acara menarik bagi peminatnya. Pertemuan yang seru, kreatif banget gimmick acaranya, kita bisa saling ngobrol cerita pengalaman masing-masing, tapi kompetitifnya tetap ada," jelas Harry.

Baca juga : Golf Fun Tournament Golftrovert: Fundtastic Four Vol. 1 2024

"Brilian sih ya ide ini, itu sebabnya saya sebagai pelaku bisnis dan pecinta olahraga golf melihat ini sebagai peluang menambah mitra dan juga mengenalkan brand FUNDtastic kepada masyarakat lebih luas lagi," tambah Harry.

Dijelaskan Harry, tahun 2023 lalu, FUNDtastic berhasil mencapai buku hijau untuk keseluruhan company. Tahun ini FUNDtastic berfokus pada pengembangan bisnis dan kolaborasi di bidang olahraga atau juga lini bisnis lain.

"Tahun 2024 ini tahun yang exciting banget untuk melebarkan bisnis baru, juga kolaborasi yang lebih luas."

Baca juga : Bangun Sambas, Bupati Satono Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh-Investor

FUNDtastic dengan slogan ‘tempat uangmu bertumbuh’, dijelaskan Harry, sangat serius berfokus pada customer tidak hanya sebagai nasabah, tetapi juga ingin berkontribusi lebih banyak dengan menyediakan wadah mereka untuk berinteraksi dan networking lebih luas dengan peserta Fund Golf Tournament lainnya.

"Olahraga golf ini bukan hanya sekedar mengolah tubuh tetapi juga kedisiplinan, ketelitian dan sekaligus membuka pertemanan baru," pungkas Harry.

"Tidak juga menutup kemungkinan kami untuk mengembangkan kolaborasi ini menjadi sesuatu yang lebih menarik, tapi juga kami sangat membuka diri pada bisnis atau brand lain untuk bersama berkolaborasi dalam acara atau bentuk yang lainnya," tutup Harry Hartono.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.