Dark/Light Mode

MotoGP Portugal, Bezzecchi Siap Bangkit

Kamis, 21 Maret 2024 05:53 WIB
Marco Bezzecchi. (Foto : ist)
Marco Bezzecchi. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio siap memperbaiki penampilan kurang memuaskan di seri pembuka MotoGP.

Mereka siap bangkit pada MotoGP Portugal, akhir pekan ini. Dalam keterangan resmi VR46, kemarin, Bezzecchi mengatakan, Sirkuit Algarve Portimao di Portugal sebagai salah satu trek terindah dalam kalender balapan MotoGP. Rumit

Baca juga : MotoGP Qatar 2024, Pecco Asapi Martinator

dan menuntut secara fisik. Tapi, pada saat yang sama, sangat menyenangkan. “Tahun lalu saya cepat di sini, tahun ini kami berjuang lebih keras, tapi saya senang dengan kemajuan yang dicapai saat balapan akhir pekan di Qatar,” kata Bezzecchi.

Sirkuit Portimao memang terkenal dengan tantangan dan pemandangan yang disukai para pebalap. Di sirkuit itu, Bezzecchi dan Di Giannantonio bertekad memperpendek jarak dari para pebalap top.

Baca juga : Kontes dan Festival Terbesar di 2024 Siap Mengguncang Jakarta

Dengan penyesuaian teknis dan gaya berkendara di atas motor Ducati Desmosedici GP. “Bersama seluruh tim, kami akan terus bekerja, terutama pada pengereman. Tujuannya adalah agar lebih dekat dengan para pebalap tercepat dan menikmati trek spesial ini,” katanya.

Di Giannantonio juga ingin segera melupakan kecelakaan dalam Sprint MotoGP Qatar, dua pekan lalu. Dia bertekad memperbaiki performanya dengan finis setidaknya lima besar pada putaran kedua ini.

Baca juga : Soal Larangan Main, Bellingham Siap Banding

Secara keseluruhan, di seri Qatar, dia mengaku, semua berjalan positif, meski menghadapi sejumlah masalah. “Tapi, tidak menghentikan kami untuk menjadi cepat dan kompetitif,” terang Di Giannantonio.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.