Dark/Light Mode

Liga Inggris

Pulih, Trent Alexander-Arnold Mulai Latihan

Rabu, 27 Maret 2024 05:35 WIB
Trent Alexander-Arnold. (Foto: ist)
Trent Alexander-Arnold. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar baik untuk Liverpool. Bek kanan andalan mereka, Trent Alexander-Arnold dikabarkan segera comeback, setelah sudah sekitar sebulan absen akibat cedera lutut.

Dikutip dari 𝘛𝘩𝘦𝘔𝘪𝘳𝘳𝘰𝘳, Selasa (26/3), kondisi kesehatan Alexander-Arnold saat ini sudah mulai membaik. Sang bek dikabarkan akan comeback awal April 2024 nanti.

Baca juga : Brentford Vs Man United, Si Tukang Jegal Sudah Kembali

“Kondisi pemulihan sang bek saat ini berjalan dengan baik. Cideranya bakal sembuh dalam waktu dekat. Dia sudah bisa berjalan dan berlari, sehingga tinggal mengembalikan kebugaran tubuhnya saja,” tulis The Mirror dalam laporannya.

Laporan itu juga mengungkapkan target comebacknya sang bek. Tepatnya tanggal 7 April 2024 mendatang atau saat Liverpool melawan Manchester United di Old Trafford pada lanjutan Premier League.

Baca juga : Cedera, 3 Singa Timnas Inggris Pulang Duluan

“Laga itu akan sangat krusial bagi Liverpool, karena jika kalah maka kans mereka menjuarai Premier League akan semakin mengecil. Itu sebabnya Alexander-Arnold ingin bisa bermain di laga yang sarat gengsi tersebut,” imbuhnya.

Liverpool sendiri tentu bertekad memenangkan laga sekaligus untuk membalaskan dendam. Pasalnya, sebelum jeda internasional kemarin, mereka disingkirkan Setan Merah dari ajang FA Cup dengan skor 4-3 saat berduel di Old Trafford.

Baca juga : Macan Putih Target Sapu Bersih 5 Laga Sisa

Sementara, kehadiran pemain 25 tahun ini nanti jelas akan memberi angin segar bagi skuad The Reds. Karena selain dikenal sebagai bek yang sangat aktif, dia juga kerap membantu serangan dan melepaskan umpan-umpan yang memanjakan para penyerang The Reds.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.