Dark/Light Mode

Anthony Martial Ditolak Mantan Klub

Rabu, 3 April 2024 05:34 WIB
Anthony Martial. (Foto : ist)
Anthony Martial. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sial betul nasib Anthony Martial. Setelah kontraknya dipastikan tidak diperpanjang Manchester United (MU) akhir musim ini, niatnya balik ke klub lamanya, Olympique Lyon, justru mendapat penolakan.

Dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, Selasa (2/4), kontrak Martial akan habis di MU pada musim panas 2024. Setan Merah enggan memperpanjang kontrak pemain berusia 28 tahun itu lantaran tak lagi memberi kontribusi kepada skuad asuhan Erik Ten Hag.

Baca juga : MotoGP, Marquez Dituding Pakai Cara Kotor

Maka dari itu, terhitung 30 Juni nanti, Martial sudah harus berkemas meninggalkan Old Trafford. Ini artinya ia akan berstatus bebas transfer andai direkrut klub lain.

Tapi, sayangnya, Martial hingga kini tak kunjung mendapat tawaran dari klub-klub Liga Inggris. Muncul rumor, kalau Martial mau kembali ke klub masa kecilnya, Olympique Lyon.

Baca juga : Karier Anthony Martial Di Man United Tamat

Seperti diketahui, Anthony Martial merupakan jebolan tim akademi Olympique Lyon pada tahun 2012 dengan memulai kariernya di tim U-19.

Sayangnya, dirinya belum sempat memperkuat tim skuad utama dan dijual ke AS Monaco setahun kemudian. Pemilik Lyon, John Textor diketahui ogah memulangkan Martial meski bisa didapat secara gratis.

Baca juga : Atletico Madrid Vs Barcelona, Misi Kudeta Kursi Girona

Alasannya, Martial dinilai tidak tajam lagi, dan kerap diganggu cedera hamstring, otot dan pinggul.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.