Dark/Light Mode

Bekuk Lazio, 1 Kaki Juventus Di Final Coppa Italia

Rabu, 3 April 2024 06:08 WIB
Para pemain Juventus. (Foto : Ist)
Para pemain Juventus. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Juventus membuka asa menambah gelar musim ini setelah mengamankan poin penuh atas Lazio di pentas Coppa Italia.

Si Kuda Zebra menang dengan skor 2-0 atas tim tamu Lazio dalam duel leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2023/2024 di Allianz Stadium, Rabu (3/4).

Baca juga : Persib Vs Bhayangkara FC, Duel Rasa Liga Italia

Dua tim sama saling serang namun tidak tercipta gol di babak pertama. Juventus baru membuka keunggulan lewat Federico Chisea di menit ke-50.

Gol bermula saat Andrea Cambiaso mengirimkan umpan terobosan akurat kepada Chiesa dari tengah lapangan.

Baca juga : Potong Kaki Sendiri Demi Dapat Asuransi

Chiesa mengontrol bola sebelum penyerang asal Italia itu melepaskan tembakan kaki kanan yang meluncur ke gawang Lazio. Skor menjadi 1-0.

Dusan Vlahovic menggandakannya di menit ke 64. Weston McKennie memberikan umpan kepada Vlahovic di sisi kanan pertahanan dan mmbobol gawag Lazio .

Baca juga : Cetak Sejarah, Ini Kunci Yordania Menembus Final Piala Asia

Kemenangan ini jadi modal penting bagi skuad asuhan Massimiliano Allegri untuk menghadapi laga leg kedua di markas Lazio pada 24 April mendatang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.