Dark/Light Mode

Liga Inggris

Nggak Dipake, Mesut Ozil Cuek Bebek

Jumat, 18 Oktober 2019 12:33 WIB
Mesut Ozil. (Foto : Twitter@MesutOzil1088)
Mesut Ozil. (Foto : Twitter@MesutOzil1088)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mesut Ozil terus melihatkan gelagat keinginannya tetap bertahan di Arsenal, meski tak lagi dibutuhkan pelatih The Gunners, Unai Emery. Rumor yang beredar belakangan ini yang menyebut Ozil akan hengkang pada bursa transfer pemain Januari cuma isapan jempol.

Seperti diketahui, musim ini, Mesut Ozil tak lagi menjadi pilihan utama di Arsenal. Pemain berusia 31 tahun itu bahkan baru memainkan satu pertandingan di kompetisi Liga Inggris 2019-2020. Kedatangan Dani Ceballos yang langsung nyetel dengan permainan Arsenal membuat nama Ozil semakin terlupakan.

Baca juga : Kursi Solskjaer Masih Aman

Unai Emery pun lebih memilih pemain pinjaman dari Real Madrid itu sebagai pilar lini tengah The Gunners bersama Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira. Tersingkirnya Ozil dari tim utama Arsenal membuat masa depan eks penggawa Real Madrid itu kian suram.

Kariernya di Stadion Emirates pun diprediksi bakal segera berakhir. Meski demikian, Ozil tetap memiliki komitmen bersama Arsenal. Dia masih menghormati sisa kontrak kerja sama dan enggan meninggalkan klub yang dibelanya selama enam musim.

Baca juga : Cedera, Salah Diragukan Tampil Lawan Setan Merah

“Saya tidak punya alasan untuk pergi. Saya akan tetap berada di sini untuk setidaknya sampai 2021,” kata Ozil dikutip The Mirror, kemarin.

Ozil menegaskan, dia masih ingin bermain untuk Arsenal. Pemain asal Galsenkirchen itu pun menegaskan komitmennya bersama The Gunners. “Saya tidak ingin hanya bertahan untuk satu atau dua tahun ke depan. Saya punya komitmen pada Arsenal dan saya harap klub bisa melakukan hal yang sama,” tandasnya.

Baca juga : Jumpa Liverpool, MU Minus Pogba

Mesut Ozil diboyong Arsenal dari Real Madrid pada musim panas tahun 2013 lalu. Lebih dari lima musim berseragam The Gunners, gelandang elegan itu sukses mempersembahkan tiga gelar juara Piala FA dan satu trofi Community Shield. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.