Dark/Light Mode

Liga Italia

Morata Ngebet Ke Juventus, Meski Kudu Potong Gaji

Jumat, 3 Mei 2024 06:55 WIB
Alvaro Morata. (Foto : Ist)
Alvaro Morata. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker asal Spanyol, Alvaro Morata dikabarkan ingin kembali ke Juventus pada bursa transfer pemain akhir musim nanti. Dia bahkan rela gajinya dipotong, demi memenuhi hasratnya.

Pemain 31 tahun itu memang tampil mengesankan bersama Atletico Madrid musim ini. Dia mencetak 20 gol dan memberikan empat assist dalam 44 pertandingan.

Baca juga : Atalanta Tantang Juventus Di Final Coppa Italia

Tahun lalu, dia menandatangani kontrak baru dengan Atletico. Dalam klausul itu dikabarkan mencakup perjanjian untuk mengizinkannya pergi jika menemukan rumah baru.

Namun, menurut laporan 𝘓𝘢 𝘎𝘢𝘻𝘻𝘦𝘵𝘵𝘢 𝘋𝘦𝘭𝘭𝘢 𝘚𝘱𝘰𝘳𝘵, Kamis (2/5), Morata dikabarkan ngebet kembali ke Serie A. Tujuannya agar bisa kembali hidup bersama istrinya yang berkebangsaan Italia setelah dua tahun bersama Atletico Madrid.

Baca juga : Bekuk Fiorentina, Si Nyonya Tua Anteng Di Peringkat 3

Morata juga masih punya rumah di Italia dan bersedia menurunkan total gajinya sebesar 7-8 juta euro agar bisa melanjutkan perpindahannya. Morata pernah memperkuat Juventus pada 2014 sampai 2016. Dia kemudian datang lagi pada periode 2020 sampai 2022.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.