Dark/Light Mode

Target Juara Umum, Pras Pecut KONI DKI Hadapi PON XXI 2024

Senin, 6 Mei 2024 05:05 WIB
Ketua Dewan Pembina KONI Provinsi DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi (tengah) bersilaturahmi bersama pengurus KONI DKI Jakarta , Minggu (5/5).
Ketua Dewan Pembina KONI Provinsi DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi (tengah) bersilaturahmi bersama pengurus KONI DKI Jakarta , Minggu (5/5).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pembina KONI Provinsi DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi memberikan arahan kepada pengurus KONI DKI agar semuanya, mulai dari atlet hingga pelatih di setiap cabang olahraga harus memantapkan persiapan, terapkan berbagai metode inovasi, seperti sport science dan lainnya.

Baca juga : Bersama Gibran, Prabowo Pede Menang di Pilpres 2024

“Sekarang tinggal 125 hari lagi menuju PON XXI. Semua harus solid, semangat, bersatu, bersinergi dan gotong royong mewujudkan Jakarta Datang, Jakarta Menang, Jakarta Juara Umum pada PON Aceh-Sumatera Utara,” tulis Pria yang akrab disapa Pras ini saat bersilaturahmi dan diskusi santai bersama pengurus KONI DKI Jakarta, Minggu (5/5).

Baca juga : PB Djarum Raih Gelar Juara Umum Polytron Gubernur Cup 2023

Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta yang juga atlet balap nasional  ini memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Indonesia, semoga pelaksanaan PON XXI nanti, dengan 1033 pertandingan dan 1680 kontingen Jakarta, mulai dari atlet, pelatih dan asisten pelatih diberikan kelancaran. 

Baca juga : Pordasi DKI Targetkan Juara Umum PON Aceh-Sumut 2024

“Mudah mudahan pesta olahraga empat tahunan ini diberikan kemudahan, kesuksesan, meraih prestasi setinggi-tingginya, meraih medali sebanyak-banyaknya dan dapat mengharumkan nama Jakarta di kancah nasional. Kontingen Jakarta juara umum, Aamiin yarabbal’alamin,” doa Pras untuk  atlet Jakarta, yang akan bertanding di PON XXI pada bulan September nanti. 
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.