Dark/Light Mode

Pulisic Sedih Giroud Ke Amerika Serikat

Kamis, 16 Mei 2024 05:36 WIB
Gelandang AC Milan Christian Pulisic. (Foto : ist)
Gelandang AC Milan Christian Pulisic. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang AC Milan Christian Pulisic mengirimkan ucapan perpisahan kepada rekan setimnya, Olivier Giroud. Dia merasa beruntung pernah bisa bermain bareng bersama pemain Prancis itu.

Ungkapan perpisahan itu diungkapnya dalam unggahan Story di akun Instagram-nya, @cmpulisic. “Beruntung bisa menghiasi lapangan bersama orang ini,” tulis gelandang serba bisa itu seperti dikutip dari 𝘍𝘰𝘰𝘵𝘣𝘢𝘭𝘭 𝘐𝘵𝘢𝘭𝘪𝘢, Rabu (15/5).

Baca juga : Olivier Giroud Mau Cari Tantangan Di Amerika Serikat

Diketahui, Giroud dipastikan bakal cabut dari AC Milan setelah kompetisi Liga Italia musim 2023/2024 ini berakhir. Ia akan pindah ke MLS dengan status free transfer.

Giroud sendiri sebelumnya sudah mengucapkan salam perpisahan pada skuad dan fans AC Milan. Ia mengatakan setelah menjalani dua laga di Serie A, dirinya bakal merapat ke Amerika Serikat.

Baca juga : Keren, Siswa SMA Labschool Jakarta Diterima 6 Universitas Top Di Amerika Serikat

“Dua pertandingan berikutnya akan menjadi pertandingan terakhir saya untuk Milan,” buka Giroud. “Karier saya akan berlanjut di MLS. Saya sangat bangga dengan semua yang telah saya lakukan di Milan selama tiga musim. Ini saat yang tepat untuk mengumumkannya,” bebernya.

“Kisah saya dengan Milan berakhir tahun ini, tapi Milan akan selalu ada di hati saya,” tegas Giroud.

Baca juga : Atur Vonis Kasasi, Gazalba Saleh Didakwa Terima Gratifikasi

Selama di Milan, pemain yang gabung ke pasukan San Siro sejak 2021 lalu itu kerap tampil mengesankan. Meski sudah tergolong uzur, Giroud tetap produktif dengan mengemas 48 gol plus 20 assist dalam 130 laga bagi Milan di semua ajang kompetisi. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.