Dark/Light Mode

Lagi, Polisi Selidiki Kasus Pelecehan Seksual Gonzalo Montiel

Minggu, 19 Mei 2024 05:46 WIB
Gonzalo Montiel. (Foto : ist)
Gonzalo Montiel. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Proses penyelidikan pelecehan seksual yang diduga dilakukan bek Timnas Argentina, Gonzalo Montiel, kembali dilakukan. Sang pemain sudah diminta datang ke kantor di pengadilan San Justo, pinggiran Buenos Aires, September mendatang.

Pemanggilan ini sebagai tindak lanjut atas laporan terhadap pemain yang mengantar Argentina juara Piala Dunia 2022, atau saat sang bek 27 tahu itu masih bermain di River Plate.

Kini, setelah musim kompetisi 2023/2024 akan berakhir, pemain yang sedang dipinjamkan Sevilla ke Nottingham Forest itu diminta kembali ke Argentina.

Baca juga : Madrid Open, Alcaraz Semakin Dekat Pertahankan Gelar

Menurut laporan 𝘋𝘢𝘪𝘭𝘺 𝘔𝘢𝘪𝘭, Sabtu (18/5/2024), Montiel diminta datang untuk menjalani pemeriksaan psikiatris. Padahal, Montiel sudah memberi kesaksian soal tuduhan itu sejak tahun lalu.

Tapi, kasusnya hingga kini masih berlanjut dan akan kembali diselidiki. Pengacara si korban, Raquel Hermida, juga membantah kasusnya sudah ditangguhkan.

Dia malah meminta evaluasi psikiatris karena merasa ada yang janggal. Montiel dituduh melecehkan korban di pesta ulang tahunnya.

Baca juga : Arus Balik Belum Ramai, Polisi Tunda Penerapan One Way Dan Contraflow

Korban mengaku dibius dan tak sadarkan diri, kemudian diperkosa. Korban yang sempat membuat pengakuan lewat video itu mengaku pihak pemain sudah mencoba bernegosiasi.

Semuanya disebut ketakutan diadili. Nottingham Forest sendiri juga mengaku sudah menggelar investigasi internal. Tricky Trees mengaku sudah bicara dengan perwakilan pemain dan puas dengan hasilnya.

Gonzalo Montiel merupakan pemenang Piala Dunia 2022 bersama Argentina, dengan mengalahkan Prancis lewat adu penalti. Dia menjadi penentu trofi, usai tendangannya yang masuk di babak tos-tosan memastikan Tim Tango menang 4-2. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.