Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia: Bologna-Juventus Segel Liga Champions

Selasa, 21 Mei 2024 05:58 WIB
Para pemain Juventus. (Foto : ist)
Para pemain Juventus. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bologna dan Juventus dipastikan menyegel tempat di pentas Liga Champions musim depan setelah keduanya bermain imbang.

Bologa dan Juventus bermain imbang dengan skor 3-3 pada laga giornata 37 Serie A 2023/2024 di Renato dall'Ara, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Atalanta Menuju Liga Champions, AC Milan Tertahan

Hasil ini membuat Bologna tetap di peringkat tiga, sementara Juventus ada di peringkat keempat klasemen. Keduanya sama-sama mengoleksi 68 poun dan dipastikan lolos ke Liga Champions.

Juventus yang baru memecat Massimiliano Allegri ketinggalan lewat gol Calafiori ketika laga baru berjalan dua menit.

Baca juga : Man City Geser Arsenal, Spurs Gagal Ke Liga Champions

Menit ke-11, Bologna semakin berada di atas angin setelah Santiago Castro menyundul bola crossing Kacper Urbanski untuk menaklukkan Wojciech Szczesny. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Juventus semakin tertinggal setelah Calafiori mencetak gol keduanya pada menit ke-53.

Baca juga : Atalanta Vs Juventus, Agar Tak Lagi Penasaran

Namun, setelah itu Juventus bangkit yang diawali oleh Chiesa. Chiesa membobol gawang Lukasz Skorupski pada menit ke-76 untuk memperkecil ketinggalan menjadi 1-3.

Juve sukses mencetak dua gol dalam rentang satu menit, masing-masing lewat aksi dua pemain pengganti, Milik dan Yildiz di menit ke-83 dan 84'. Skor 3-3 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.