Dark/Light Mode

Garang Di April, Duo Brasil Persib Diganjar Penghargaan

Selasa, 28 Mei 2024 12:45 WIB
Ciro Alves. (Foto : ist)
Ciro Alves. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kegarangan duo Brasil di Persib, Ciro Alves dan David da Silva mendapat apresiasi dari APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia).

David da Silva mendapat gelar individu yaitu Pesepakbola Terbaik  Liga 1 April 2024 dan Pesepakbola Favorit Fans  Liga 1 April 2024.

Baca juga : Pameran Lukisan Be My Friend, Rayakan Persahabatan Dua Penyandang Autisme

"Saya merasa bangga bisa mendapat penghargaan Best XI tahun ini, saya juga sangat senang dengan penghargaan pemain terbaik (bulan April) ini," ujar David, Senin, 27 Mei 2024.

Selama April, David memang menjadi pemain yang produktif dengan catatan lima gol dari tiga laga. Saat ini, dia tinggal menunggu waktu untuk dikukuhkan sebagai top skorer  Liga 1 2023/2024.

Baca juga : Malam Ini Final BRI Liga 1, Persib Patok Kemenangan Kandang

"Ini menunjukkan saya selalu mengerahkan yang terbaik ketika berada di lapangan dan kami mendapatkan banyak hal untuk klub ini. Saya selalu berusaha membantu rekan satu tim," kata striker asal Brasil ini.

Senada, , Ciro Alves juga mengatakan dirinya senang mendapat penghargaan . Menurutnya ini tidak bisa terjadi jika tidak mendapat dukungan dari pelatih dan rekan satu tim. khususnya David da Silva yang menjadi tandem di lini depan.

Baca juga : KPK Sita Rumah Di Parepare, Diduga Hasil Pemerasan Pejabat Kementan

"Saya merasa sangat senang untuk momen ini, terima kasih untuk pemain, untuk bos (Bojan Hodak), untuk rekan satu tim saya. Saya senang juga untuk David karena dia selalu bekerja keras dan tidak pernah berhenti," ujar Ciro Alves.

Kombinasi Ciro dan DDS menghasilkan  45 gol untuk Maung  Bandung dan selangkah lagi juara BRI Liga 1.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.