Dark/Light Mode

Jojo Siap Tempur Di Indonesia Open 2024

Senin, 3 Juni 2024 19:41 WIB
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (Foto : ist)
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie antusias tampil di hadapan publik Istora Senayan, Jakarta pada ajang Indonesia Open yang akan dimulai Selasa (4/6) besok.

Jojo, sapaan akrab Jonatan, mengaku sudah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk bisa tampil lebih baik di turnamen BWF Super 1000.

Baca juga : Ini Yang Bikin Fajar/Rian Gagal Juara Di Singapore Open 2024

Pada edisi 2023, tunggal putra kelahiran 15 September 1997 itu hanya mampu melangkah di perempatfinal seusai menyerah dari rekan satu negaranya, Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 19-21, 16-21.

“Persiapan saya menghadapi Kapal Api Indonesia Open 2024 sejauh ini sudah oke. Saya sudah mencoba lapangan dan ada beberapa yang menjadi catatan dan mungkin akan kami diskusikan dengan pelatih untuk penerapan strategi di lapangan sehingga bisa langsung diterapkan di lapangan,” ujar Jojo.

Baca juga : Prof Jimly Ajak Lulusan Unas Persiapkan Diri Sambut Indonesia Emas 2045

Jonatan sendiri mengaku senang kembali bertanding mengingat fan bulutangkis Tanah Air memberikan energi positif untuk para atlet yang bertanding di lapangan.

Dengan persiapan lebih maksimal, juara Badminton Asia Championships 2024 itu bertekad bangkit di Kapal Api Indonesia Open 2024 setelah di Singapore Open 2024 terhenti di babak pertama seusai menyerah dari wakil Chinese Taipei, Chou Tien Chen 17-21, 6-21.

Baca juga : Ketemu Prabowo Di Singapura, Zelensky Minta Indonesia Dukung Kedaulatan Ukraina

Pada 32 besar Kapal Api Indonesia Open 2024, Jonatan akan berhadapan dengan wakil Denmark, Magnus Johannesen.

“Saya berharap dengan dukungan dari pecinta bulutangkis Indonesia bisa memberikan kami semangat yang lebih lagi untuk dapat mempunyai hasil yang maksimal,” tambah Jojo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.