Dark/Light Mode

Liga Italia

Lazio Tembus Tiga Besar, AS Roma Lumat Brescia

Senin, 25 November 2019 04:38 WIB
Selebrasi para pemain Lazio usai mengalahkan Sassuolo pada lanjutan Liga Italia, Minggu (24/11). (Foto : twitter : Official SSLazio)
Selebrasi para pemain Lazio usai mengalahkan Sassuolo pada lanjutan Liga Italia, Minggu (24/11). (Foto : twitter : Official SSLazio)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perlahan tapi pasti, Lazio terus merangkak ke atas klasemen seri A Liga Italia. Lazio kini masuk tiga besar menyusul kemenangan atas Sassuolo pada pekan ke-13, Minggu (24/11) tadi.

Adalah pemain Felipe Caicedo yang menjadi pahlawan Lazio. Dia mencetak gol di menit-menit terakhir ke gawang Sassuolo untuk membawa timnya menang 2-1 di Stadion Mapei, Citta del Tricolore, Reggio Emilia.

Baca juga : Inter Milan Terus Tempel Juventus, Milan Berjaya

Pemain asal Ekuador itu, masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-79, dan mencetak gol di menit ke-91. Sebelumnya Ciro Immobille mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-34.

Francesco Caputo menyamakan kedudukan dengan mengirimkan bola ke tiang jauh setelah sepak pojok pada akhir babak pertama.

Baca juga : Juventus Vs Atalanta, CR7 Bisa Moncer Lagi

Kemenangan atas Sassuolo jadi kemenangan Lazio untuk kelima kalinya secara beruntun musim ini. Lazio bercokol di peringkat tiga klasemen dengan raihan 27 poin dari 13 pertandingan, unggul dua angka dari rival sekota AS Roma dan tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

AS Roma juga meraih poin penuh saat mengalahkan Brescia. Bek AS Roma Chris Smalling mencetak satu gol dan membuat dua assist untuk membawa timnya menaklukkan Brescia 3-0 pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico. Brescia kini di posisi buncit klasemen saat ini dengan mengemas tujuh poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.