Dark/Light Mode

Lagi, Arsenal Tumbang

Jumat, 6 Desember 2019 07:23 WIB
Alexandre Lacazete saat mencetak gol ke gawang Brighton pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (6/12) dini hari tadi. (Foto : twitter@Arsenal)
Alexandre Lacazete saat mencetak gol ke gawang Brighton pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (6/12) dini hari tadi. (Foto : twitter@Arsenal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal kembali menelan pil pahit di Liga Inggris. The Gunners  tumbang 1-2 atas Brighton and Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris yang dimainkan di Stadion Emirates, London, Jumat (6/12) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut membuat The Gunners terpuruk di peringkat kesepuluh klasemen sementara Liga Inggris dengan 19 poin, sedangkan Brighton naik ke peringkat ke-13 dengan koleksi 18 poin. Dari 15 kali laga, Arsenal baru empat kali menang, tujuh kali main imbang dan empat kali kalah.

Baca juga : Liga Europa, MU dan Arsenal Tumbang

Kemenangan Brighton dimulai sembilan menit sebelum turun minum lewatAdam Webster memaksimalkan bola tendangan sudut untuk mengemas gol pertama.

Arsenal akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-50, saat Alexandre Lacazette menanduk umpan silang Mesut Ozil ke sudut kiri atas gawang Brighton.

Baca juga : Kesehatan Gigi Anak Tunjang Prestasi

Pemain Brghton Maupay melepaskan sundulan melewati Leno, yang mengamankan kemenangan perdana The Seagulls di markas Arsenal. Skor 2-1 untuk kemenangan Brighton. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.