Dark/Light Mode

Liga Inggris

Duel 6 Gol, MU Ditahan Sheffield

Senin, 25 November 2019 05:01 WIB
Aksi Rashford membobol gawang Sheffield pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/11). (Foto : twitter@ManUtd_ID)
Aksi Rashford membobol gawang Sheffield pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/11). (Foto : twitter@ManUtd_ID)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United masih betah di papan tengah klasemen Liga Inggris. MU ditahan imbang Sheffield dengan skor 3-3 dalam pertandingan Liga Inggris yang dimainkan di Bramall Lane, Shefffield, Minggu (24/11).

Raihan satu poin membawa United menghuni peringkat kesembilan dengan 17 poin, sedangkan Sheffield tetap berada di peringkat keenam dengan 18 poin.

Baca juga : MU vs Sheffield, Setan Merah Tampil Pincang

Sheffield unggul lebih dahulu  pada menit ke-19 lewat John Fleck. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memulai babak kedua dengan penampilan yang tidak jauh berbeda.

Setan Merah kemasukan pada menit ke-52 ketika Mousset melepaskan sepakan melengkung ke sudut kanan bawah, setelah Andreas Perreira kehilangan bola.

Baca juga : Man City Geser Chelsea, Liverpool dan Spurs Menang

Gelandang kiri Williams Brandon memperkecil ketertinggalan Setan Merah dengan sepakan volinya pada menit ke-72. Skor 2-1.

Greenwood mencetak gol pada menit ke-77, disusul Marcus Rashford melengkapi kebangkitan United pada menit ke-79. Ia memasukkan bola ke gawang Sheffield yang kosong setelah Daniel James merusak lini pertahanan Sheffield.

Baca juga : Liverpool Vs Crystal Palace, Salah dan Robertson Diparkir

Tetapi angan-angan United untuk membawa pulang tiga oin buyar pada menit ke-90, saat pemain pengganti Sheffield Oliver McBurnie melepaskan sepakan voli yang gagal diantisipasi De Gea. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.